Keren Banget! Itel S23 Plus HP China Rp1 Jutaan Spek iPhone 15

Spesifikasi Itel S23 Plus iPhone China
Spesifikasi Itel S23 Plus iPhone China
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Itel S23 Plus hadir dengan spesifikasi mentereng yang disebut-sebut sekelas dengan iPhone 15 yang baru saja rilis.

Itel S23 Plus merupakan ponsel pabrikan China yang rilis pada Juni 2023 lalu, peluncurannya ini melanjutkan ‘saudaranya’ yaitu Itel S23.

Jika diliat dari desain, ponsel ini layak disebut sebagai ‘iPhone China’ karena mirip dengan iPhone 15 terlebih dengan adanya kamera boba di bagian belakangnya.

Baca Juga:Intip Kehebatan Honda Giorno 50 cc Tenaga Besar dengan Bahan Bakar Lebih IritManfaat Garam untuk Mencuci Piring, Auto Kinclong dan Kesat!

Bukan hanya itu, wadah punch hole pada layar kamera selfie bisa diekspansi menjadi ‘Dynamic Island’ ala iPhone 15. Sebagaimana diketahui Dynamic Island bisa digunakan untuk mengecek notifikasi untuk panggilan masuk, pengingat, dan status baterai.

Penasaran dengan spesifikasinya? Simak ulasannya sampai habis!

Ponsel ini memiliki layar 6,78 inci berjenis AMOLED dengan resolusi FHD+, perlindungan Gorilla Glass 5, dan tingkat kecerahan hingga 500 nits.

Beberapa fitur yang disematkan seperti  fitur keamanan pemindai sidik jari di bawah layar, hingga kamera selfie 32MP. Sementara itu untuk kamera belakangannya dibekali sensor beresolusi 50MP dengan fitur Portrait yang diklaim mumpuni.

Soal jantung pacu, ponsel China ini memiliki chipset Unisoc T616, yang dipadankan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.  Itel S23 Plus berjalan pada sistem operasi Android 13 yang dilapisi antarmuka ItelOS 13.

Menariknya, ponsel ini  pun memiliki asisten suara berbasis AI yang dinamai Aivana.

Beralih ke baterai, Itel S23 Plus dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 18W.

Soal harga, iPhone China ini dibanderol dengan harga Rp1,8 juta saja. Belum diketahui secara pasti apakah ponsel tersebut akan masuk di pasar Indonesia.

Sementara ini pemasarannya baru di pasar-pasar elektronik Afrika saja.

0 Komentar