Intip Kehebatan Honda Giorno 50 cc Tenaga Besar dengan Bahan Bakar Lebih Irit

Intip kehebatan Honda Giorno 50 cc
Intip kehebatan Honda Giorno 50 cc
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Honda Giorno 50 cc menjadi skutik matik yang hadir sebagai pesaing dari Yamaha Filano dengan desain klasik dibekali teknologi canggih.

Meski tampilannya retro, namun Honda Giorno 50 cc dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang cocok digunakan oleh para kawula muda di jalanan perkotaan.

Warna-warna yang ditampilkan pun begitu segar dan menarik mata. Selain itu desain body-nya telah ditunjang untuk memenuhi gaya dan kenyamanan pengendara.

Baca Juga:Manfaat Garam untuk Mencuci Piring, Auto Kinclong dan Kesat!5 Destinasi Wisata Ala Luar Negeri di Cianjur, Murah Meriah!

Mengusung tema retro, keluaran teranyar dari pabrikan motor asal Jepang ini memiliki lampu bulat di bagian depan sehingga memberikan nuansa vintage yang kuat.

Selain itu body yang smooth dan proporsional memberikan kesan timeless yang memikat.

Penasaran dengan spesifikasinya? Simak ulasannya berikut ini!

Tak hanya berkelas dalam soal tampilan, Giorno dibekali mesin dengan teknologi modern untuk menghasilkan performa yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Mesin berkapasitas rendah, seperti 50cc, menjadikannya ideal untuk penggunaan di perkotaan.

Efisiensi bahan bakar yang baik membuat Giorno menjadi pilihan yang ekonomis dan ramah lingkungan, cocok untuk berkeliling kota tanpa khawatir tentang konsumsi bahan bakar yang tinggi.

Honda Giorno menggendong mesin berkode AF74E berkapasitas 49 cc yang bisa memuntahkan tenaga 4,5 PS di 8.000 rpm, dan torsi 4,1 Nm di 6.000 rpm. Motor ini bisa menampung bahan bakar 4,5 Liter. Sistem suplai bahan bakar juga sudah mengusung injeksi PGM-FI yang diklaim lebih irit.

Ukuran roda yang lebih kecil membantu Giorno untuk bermanuver dengan lebih lincah dan mudah memasuki ruang-ruang kecil.

Baca Juga:Vespa ZX 125 Dijual Rp21 Jutaan, Bagaimana Spesifikasinya?Soal TikTok Shop, Jokowi: Media Sosial, Bukan Media Ekonomi

Kemudian fitur transmisi yang disematkan membantu lebih mudah untuk berkendara tanpa perlu mengoper gigi.

Fitur menarik lainnya ialah ruang penyimpanan bawah jok yang luas sehingga dapat digunakan untuk menyimpan helm dan barang-barang lainnya.

Adapun warna-warna yang ditawarkan antara lain Virgin Beige, Pearl Deep Mud Grey, Matte Armored Green Metallic dam Summer Pink.

Menyoal harga, Giorno dibanderol dengan harga Rp21 jutaan saja.

0 Komentar