5 Destinasi Wisata Ala Luar Negeri di Cianjur, Murah Meriah!

Destinasi Wisata Ala Luar Negeri Cianjur (Foto: Pixabay)
Destinasi Wisata Ala Luar Negeri Cianjur (Foto: Pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak berikut informasi mengenai destinasi wisata ala luar negeri Cianjur dengan udara sejuk dan pemandangan yang menyegarkan mata.

Menghabiskan waktu liburan tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, sebab di Cianjur terdapat banyak destinasi wisata yang menawarkan sejumlah keunikan.

Beberapa tempat wisata ini bahkan didesain mirip dengan kota-kota populer di luar negeri namun dengan tetap mengedepankan kearifan lokal.

Baca Juga:Vespa ZX 125 Dijual Rp21 Jutaan, Bagaimana Spesifikasinya?Soal TikTok Shop, Jokowi: Media Sosial, Bukan Media Ekonomi

Selain harga yang terjangkau, berlibur di sini juga bisa memberikan pengalaman baru yang tak terlupakan. Terlebih jika Anda mengajak keluarga, kerabat, teman atau bahkan kekasih.

Penasaran apa saja destinasi wisata ala luar negeri Cianjur? Berikut ulasannya!

1.Artala Agro Eduwisata

Tempat wisata ini terletak di kaki gunung Gede Pangrango, maka tak heran jika Anda berkunjung kesini akan disuguhkan dengan udara sejuk dan segar.

Disini Anda juga akan melihat hamparan kebun dan gunung yang hijau dan luas. Selain itu. Anda juga bisa menikmati beragam fasilitas menarik, salah satunya berkemah.

Keindahan alam dan desain yang disuguhkan di Artala ternyata hampir mirip dengan tempat wisata Cappadocia asal Turki. Sebab disini pun Anda akan disajikan dengan pemandangan balon udara yang keren.

Artala Agro Eduwisata atau populer dengan nama Agropolitan terletak di  Kampung Gunung Putri, yakni berbatasan dua Kecamatan, antara Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Pacet, tepatnya di desa Sindangjaya Cipanas Cianjur.

Terdapat banyak spot foto yang yang keren, menarik dan tentunya sangat instagramable.

Baca Juga:Syarat, Cara dan Jadwal Pendaftaran CASN 2023 Kabupaten CianjurDaftar Formasi PPPK 2023 di Kabupaten Cianjur, Cek Disini!

Untuk bisa menikmati keindahan alam di Artala Anda hanya cukup merogoh  kocek sebesar Rp15.000 saja.

Baca Juga: Wisata Air Viral di Cianjur, Ada Curug Citambur Hingga Curug Ngebul, Sejuk di Mata Sejuk di Hati

2. Little Venice

Menghadirkan tempat wisata ala Italia, Little Venice Kota Bunga menjadi satu dari sekian banyak tempat wisata paling diminati.

Disini Kamu akan disuguhka dengan suasana kota ala Venezia Italia sambil menaiki gondola di kanal-kanal buatan yang dibuat persis seperti di negara aslinya dan tentunya Instagramble.

0 Komentar