Hadirkan Warna Ala Mickey Mouse, Vespa Primavera Dijual dengan Harga Rp62 Jutaan!

Hadirkan Warna Ala Mickey Mouse, Vespa Primavera Dijual dengan Harga Rp 62 Jutaan!
Hadirkan Warna Ala Mickey Mouse, Vespa Primavera Dijual dengan Harga Rp 62 Jutaan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan sepeda motor Piaggio Group baru saja meluncurkan edisi spesial dari Vespa Primavera. Motor ini hadir dengan kelir ala tokoh kartun Mickey Mouse pada awal bulan September 2023.

Varian tersebut diberi label Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edition. Diketahui, motor Vespa ini diluncurkan untuk merayakan ulang tahun ke-100 Disney.

New Honda Scoopy 160 2023 Hadir dengan Desain Spek Vespa Matic

Spesifikasi Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edition

Berawal dari tampilannya, setiap panel bodi motor ini memiliki warna imut khas Mickey Mouse yang terdiri dari warna hitam, merah, dan kuning.

Baca Juga:Wajib Kamu Ketahui! Berikut Fakta Menarik Vespa New PX 150Harga New Honda Scoopy 160, Skutik Terbaru dengan Segudang Keunggulan

Warna hitam yang dominan pada tokoh fiksi berupa seekor tikus tersebut menyelimuti sebagian besar bodi skuter matic retro ini.

Perbandingan Spesifikasi Vespa Sprint 150 dengan Honda PCX 160

Terakhir, untuk warna kuning berada di sepatu tokoh kartun asal Amerika Serikat tersebut. Terletak sebagai kelir spakbor bagian depan dan dinding pelek.

Bukan hanya memiliki kombinasi warna yang ngejreng, pada bagian sayap depan dan tepong kiri kanannya terdapat pula semacam stiker bermotif Mickey Mouse.

Untuk spesifikasi teknisnya tidak berubah, motor ini masih menggunakan mesin berkonfigurasi silinder tunggal SOHC 3 klep, serta berpendingin udara.

Vespa S 125 Hadir dengan Desain Klasik dan Sentuhan Modern

Sementara Primavera 150 mengandalkan mesin berkapasitas 155 cc. Mampu memberian tenaga hingga 12,3 dk di 7.750 rpm dan torsi mencapai 12,35 Nm di 6.750 rpm.

Primavera Disney Mickey Mouse Edition versi 125 ditawarkan dengan harga sekitar 599.500 Yen atau setara dengan Rp62,1 jutaan. Sementara untuk tipe 150 dijual dengan harga sekitar 627.000 Yen atau setara dengan Rp65 jutaan.

0 Komentar