Vespa S 125 Hadir dengan Desain Klasik dan Sentuhan Modern

Vespa S 125 Hadir dengan Desain Klasik dan Sentuhan Modern
Vespa S 125 Hadir dengan Desain Klasik dan Sentuhan Modern
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan sepeda motor Piaggio baru saja meluncurkan kembali produk unggulannya, yaitu Vespa S 125 2023. Salah satu aspek yang paling menarik dari skutik ini adalah desain ikoniknya.

Skuter matic ini tetap setia dengan desain klasik yang mampu memikat hati para penggemar sejak awal. Terlebih, motor Vespa ini menawarkan sejumlah keunggulan dengan harga yang minim.

Bikin Dompet Bergetar! Segini Harga Motor Vespa 946 10 Anniversario

Pada tahun 2023 ini, keluarga Vespa kembali menghadirkan skutik klasik yang legendaris, tetapi dengan inovasi dan performa modern yang sangat mengesankan.

Vespa 946 10 Anniversario Mulai Dijual di Malaysia, Kapan Masuk Indonesia?

Baca Juga:Vespa S 125 2023, Skutik Termurah dengan Mesin BertenagaSegera Rilis! Segini Harga Resmi New Honda Scoopy 160 2023

Skuter matic ini hampir mirip dengan vespa LX, perbedaannya ada pada bentuk lampu yang berbentuk segi-6 atau heksagonal, lebih mirip dengan Vespa Spring 150.

Fitur teknologi yang dimiliki motor Vespa ini memang tidak selengkap dan secanggih Sprint ataupun Primavera. Pasalnya, motor ini belum dilengkapi dengan sistem pengereman Anti-Lock Breaking System (ABS).

4 Rekomendasi Motor Listrik Model Vespa, Mana Pilihanmu?

Para pengemudi dapat menikmati perjalanan tanpa merasa terganggu oleh ketidaknyamanan permukaan jalan. Ukuran kompak dan bobot ringan motor ini juga mampu memberikan manuverabilitas yang luar biasa.

Meningkatkan kemampuan untuk bermanuver di antara kendaraan lain dengan sangat mudah. Menjadikan motor ini sebagai pilihan terbaik untuk mobilitas perkotaan yang padat.

0 Komentar