Bikin Dompet Bergetar! Segini Harga Motor Vespa 946 10 Anniversario

Bikin Dompet Bergetar! Segini Harga Motor Vespa 946 10 Anniversario
Bikin Dompet Bergetar! Segini Harga Motor Vespa 946 10 Anniversario
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga Vespa 946 10 Anniversario, salah satu motor matic termahal yang dijual terbatas alias limited edition. Produk terbaru dari Piaggio ini pertama kali diperkenalkan pada gelaran EICMA 2023 di Milan, Italia.

Kini, Vespa 946 10 Anniversario telah resmi dijual di Malaysia. Itu artinya, skutik edisi spesial ini diprediksi akan segera masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

Lebih Keren! Berikut 4 Rekomendasi Motor Listrik Bergaya Vespa

Spesifikasi dan Harga Vespa 946 10 Anniversario

Body motor baru ini dibalut dengan warna hijau terang dan grafis kelinci imut. Grafis kelinci tersebut digunakan sebagai penanda tahun kelinci dalam zodiak China.

Baca Juga:Vespa 946 10 Anniversario Mulai Dijual di Malaysia, Kapan Masuk Indonesia?Harga Terbaru Honda Air Blade 160 Membuat Pesaingnya Ketar Ketir

Berbicara soal performa, motor Vespa ini ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 155 cc single silinder 3-klep, dan berpendingin udara.

Sejumlah Fitur Teknologi Modern yang Dimiliki Vespa Dual

Sejumlah fitur teknologi yang disematkan pada motor ini masih sama dengan Vespa 946 terdahulu. Di antaranya seperti panel instrumen digital, layar LCD, lampu LED, dan rem ABS dua channel.

Bukan hanya itu saja, terdapat pula fitur kontrol traksi Anti-Slip Regulation (ASR). Namun, kunci motor ini masih konvensional alias belum keyless.

Skutik Vespa Dual Hadir dengan Desain Klasik Modern

Di pasar otomotif Malaysia, Vespa 946 10 ini ditawarkan dengan harga sekitar 99.900 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp327,8 juta di Indonesia.

Jika benar motor Vespa ini masuk ke Indonesia, mungkin harganya akan sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga di Malaysia.

0 Komentar