Lebih Keren! Berikut 4 Rekomendasi Motor Listrik Bergaya Vespa

Lebih Keren! Berikut 4 Rekomendasi Motor Listrik Bergaya Vespa
Lebih Keren! Berikut 4 Rekomendasi Motor Listrik Bergaya Vespa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas empat rekomendasi motor listrik bergaya Vespa yang sangat rekomended untuk dimiliki. Seperti yang sudah diketahui, motor listrik saat ini sedang booming karena tersedia dengan banyak merek dan tipe.

Oleh karena itulah, peminat motor listrik pun semakin banyak. Dari sekian banyak model motor listrik yang beredar di pasaran, model bergaya Vespa menjadi yang paling banyak digandrungi.

Harga Resmi Suzuki Verde, Skuter matic Klasik Mirip Vespa Legendaris

Namun meskipun begitu, model Vespa saat ini sudah jauh lebih modern karena dilengkapi dengan sejumlah fitur teknologi terkini dan tetap mempertahankan unsur klasiknya.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui deretan rekomendasinya!

Baca Juga:4 Rekomendasi Motor Listrik Model Vespa, Mana Pilihanmu?Sejumlah Fitur Teknologi Modern yang Dimiliki Vespa Dual

1. E-Nine

Model Vespa dari motor listrik ini juga bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik. Ditawarkan dengan harga terjangkau, yaitu sekitar Rp 11,8 juta.

Desain Tampilan Suzuki Verde Tampak seperti Vespa Vintage

2. Uwinfly T5

Model Vespa yang satu ini sedikit berbeda dengan tipe sebelumnya, Uwinfly T5 dibanderol dengan harga sekitar Rp 12,6 juta. Berbicara tentang ketangguhan, motor ini sangat memukau karena dibekali dengan baterai berkapasitas 2.000 watt.

Mirip Vespa PX! Suzuki Gemma 125 Hadir dengan Gaya Futuristik

Rekomendasi motor listrik bergaya Vespa yang selanjutnya adalah Greentech Gt-Vp. Ditawarkan dengan harga sekitar Rp 15 juta. Meskipun power dinamonya hanya 1.000 watt, motor ini tetap bisa melesat hingga 100 km dengan kecepatan maksimal 55 km/jam.

4. Smoot Zuzu

0 Komentar