Rekomendasi Vespa Klasik yang Paling Diminati di Indonesia Hingga Saat Ini

Rekomendasi Vespa Klasik yang Paling Diminati di Indonesia Hingga Saat Ini
Rekomendasi Vespa Klasik yang Paling Diminati di Indonesia Hingga Saat Ini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi motor Vespa klasik yang paling banyak diminati di Indonesia hingga saat ini. Seperti yang sudah diketahui, Vespa merupakan salah satu merek skuter ikonik yang telah merajai hati masyarakat Indonesia selama beberapa dekade.

Skuter klasik yang satu ini selalu mencuri perhatian banyak orang walaupun masa dan zaman terus berganti. Namun tetap saja kepopulerannya terus melejit dan tetap bertahan hingga saat ini.

Berikut Deretan Vespa Antik yang Masih Tetap Hits Hingga Saat Ini

Baca Juga:Pabrikan Honda Rilis Astrea Grand Terbaru, Edisi Terbatas!Honda Astrea Grand 2023, Motor Bebek Ikonik dengan Desain Modern

1.Vespa Primavera

Pertama ada Vespa Primavera yang dirancang khusus untuk para remaja berusia 16 tahun ke atas. Skuter ini sangat cocok untuk kamu yang mencintai olahraga dan aktivitas outdoor.

Vespa PX 150, Motor Kaleng dengan Harga Lebih Mahal dari Honda Brio

2.Vespa 50 Special

Model yang satu ini adalah favorit anak-anak muda pada tahun 60-an. Pada awal tahun 90-an, Vespa 50 Special diluncurkan kembali dalam jumlah terbatas.

Hadirkan Warna Ala Mickey Mouse, Vespa Primavera Dijual dengan Harga Rp62 Jutaan!

3.Vespa PX

Deretan ketiga ada Vespa PX yang telah menjadi salah satu karya seni dengan desain yang sangat mengagumkan. Motor ini diciptakan oleh Mino Trafeli.

Salah satu dari model Vespa Trafeli bahkan telah disumbangkan ke sebuah museum oleh seorang kolektor Vespa yang sangat berbakat.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter-skuter klasik lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar