Berikut Deretan Vespa Antik yang Masih Tetap Hits Hingga Saat Ini

Berikut Deretan Vespa Antik yang Masih Tetap Hits Hingga Saat Ini
Berikut Deretan Vespa Antik yang Masih Tetap Hits Hingga Saat Ini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas deretan Vespa antik yang masih tetap hits hingga saat ini. Nama Vespa selalu muncul di pikiran saat berbicara mengenai ikon-ikon kendaraan klasik yang telah berhasil menggoda hati banyak orang.

Vespa yang berasal dari Italia telah menjadi simbol mobilitas yang sangat elegan dan bergaya sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1946. Meskipun bertahun-tahun telah berlalu, beberapa jenis Vespa antik masih tetap hits dan masih banyak dicari oleh para kolektor dan penggemar Vespa di seluruh dunia.

Vespa PX 150, Motor Kaleng dengan Harga Lebih Mahal dari Honda Brio

Baca Juga:Skema Kredit Honda Vario 160 September 2023, Harga Mulai 300 Ribu!Honda Vario 160 Hadirkan Fitur Unggul dan Kinerja Powerfull

1.Vespa MP5 Paperino (1943)

Vespa MP5 Paperino merupakan salah satu motor Vespa tertua yang masih menjadi incaran banyak orang. Motor ini memiliki desain unik dan klasik, menjadikannya sangat langka dan mahal di pasaran.

Wajib Kamu Ketahui! Berikut Fakta Menarik Vespa New PX 150

3. Vespa Special 90/Vespa P100TS (1969)

Vespa Special 90/Vespa P100TS diperkenalkan pertama kali pada tahun 1969. Sejak perilisannya, motor ini telah menjadi salah satu Vespa yang paling populer.

Motor Vespa ini memiliki desain yang simpel dan elegan, sehingga tampilannya semakin memancarkan pesona klasik yang masih terasa hingga hari ini.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter-skuter klasik lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar