Honda Vario 160 Hadirkan Fitur Unggul dan Kinerja Powerfull

Honda Vario 160 Hadirkan Fitur Unggul dan Kinerja Powerfull
Honda Vario 160 Hadirkan Fitur Unggul dan Kinerja Powerfull
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Vario 160 merupakan salah satu skuter matic keluaran terbaru yang dirancang khusus untuk memuaskan para pengendara. Pasalnya, motor ini memiliki kinerja dapur pacu yang sangat bertenaga dan sejumlah fitur unggulan.

Mesin Bertenaga Honda Scoopy 160 2023 Mampu Hasilkan Performa Terbaik

Spesifikasi Lengkap Honda Vario 160

Berawal dari fitur-fitur modern yang telah tersemat, skuter matic ini telah dibekali fitur-fitur penunjang untuk membawa barang-barang.

New Honda Scoopy 160 2023 Hadir dengan Desain Spek Vespa Matic

Bukan hanya itu saja, motor matic keluaran terbaru dari Honda ini juga telah dibekali dengan fitur full digital panel meter, serta negative display berlatar warna biru tua.

Baca Juga:Kelebihan Honda Genio Beserta Harganya di September 20233 Kelebihan Yamaha Grand Filanno, Lebih Unggul Dibanding Vespa LS 125

Simulasi Kredit Motor Listrik Honda EM1 e, DP Minimal Rp6 Juta!

Berbicara mengenai kinerja dapur pacu yang diandalkan, skuter matic ini ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 160cc 4 katup eSP+. Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan pendingin cairan.

Mesin motor ini diklaim mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak mencapai 13,8 Nm @7000 rpm.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar