Vespa PX 150, Motor Kaleng dengan Harga Lebih Mahal dari Honda Brio

Vespa PX 150, Motor Kaleng dengan Harga Lebih Mahal dari Honda Brio
Vespa PX 150, Motor Kaleng dengan Harga Lebih Mahal dari Honda Brio
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Vespa PX 150 merupakan salah satu motor kaleng paling ikonik dan populer di dunia. Motor ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1977 dan produksinya berakhir pada tahun 2016 silam.

Vespa PX 150 hadir dengan desain klasik yang timeless dan tangguh. Sehingga sangat cocok untuk dikendarai di berbagai kondisi jalan.

New Honda Scoopy 160 2023 Hadir dengan Desain Spek Vespa Matic

Spesifikasi Lengkap Vespa PX 150

Motor Vespa ini ditenagai oleh mesin satu silinder, 4 langkah, berpendingin udara, dengan kapasitas 145,8 cc.
Mesinnya tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,5 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi sebesar 14 Nm pada putaran 3.500 rpm.

Baca Juga:Hadirkan Warna Ala Mickey Mouse, Vespa Primavera Dijual dengan Harga Rp62 Jutaan!Wajib Kamu Ketahui! Berikut Fakta Menarik Vespa New PX 150

Motor Vespa ini juga telah menggunakan transmisi manual 4 percepatan. Memiliki desain klasik yang khas dengan lampu depan berbentuk bulat, bodi yang ramping, dan roda berukuran besar.

Perbandingan Spesifikasi Vespa Sprint 150 dengan Honda PCX 160

Bukan hanya itu saja, motor ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur modern yang dapat menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara.

Fitur-fitur tersebut adalah Jok empuk, Tangki bahan bakar besar, Bagasi luas, dan Panel instrumen analog. Motor ini memiliki banyak kelebihan yang bisa jadi pertimbangan sebelum membeli.

Vespa S 125 Hadir dengan Desain Klasik dan Sentuhan Modern

Vespa PX ditawarkan dengan harga mulai dari Rp28 juta untuk model bekas. Sedangkan untuk model baru, Vespa PX dibanderol dengan harga mulai dari Rp50 jutaan.

Saat ini Vespa PX semakin langka, maka tak heran jika harganya pun semakin mahal. Bahkan ada yang lebih mahal dari Honda Brio.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter-skuter klasik lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar