Rekomendasi Destinasi Wisata di Lembang Bandung, Cocok Ajak Ayang

Rekomendasi Destinasi Wisata di Lembang Bandung, Cocok Ajak Ayang
Rekomendasi Destinasi Wisata di Lembang Bandung, Cocok Ajak Ayang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi destinasi wisata di Lembang Bandung yang bisa dijadikan salah satu referensi liburanmu bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman, atau pasangan.

Deretan wisata di Lembang Bandung ini memiliki banyak keseruan dengan pemandangan alam menakjubkan dan uadara sejuk yang masih sangat asri.

3 Rekomendasi Wisata Baru di Bandung yang Wajib Dikunjungi

1. Dusun Bambu Family Leisure Park

Rekomendasi wisata di Lembang Bandung yang pertama adalah Dusun Bambu Family Leisure Park. Tempat ini mengusung konsep back to nature dengan berbagai macam wahana permainan yang seru dan beberapa spot foto menarik untuk mengabadikan momen-momen menyenangkan saat liburan.

3 Wisata Hits Terbaru di Bandung, Cocok untuk Libur Akhir Pekan

Baca Juga:Honda CL500, Motor Klasik dengan Performa Mesin ModernFakta Motor Listrik Honda EM1 e yang Sedang Ramai Diperbincangkan

Untuk alamat lengkapnya, kamu dapat langsung mengunjungi wisata hits ini di Jl. Kolonel Masturi No.KM. 11, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551.

Rekomendasi Wisata Terbaru di Bandung dengan Pemandangan Menakjubkan

Menariknya lagi, tempat wisata ini juga telah menyediakan penyewaan berbagai kostum cantik dari negara-negara yang paling terkenal di dunia, seperti Jepang dan Korea. Para wisatawan yang berkunjung dapat mencoba kostum-kostum tersebut untuk berswafoto dan mengabadikan momen liburannya.

Untuk alamat lengkapnya, wisata hits ini berlokasi di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat 40391. Kamu harus menyiapkan budget mulai dari Rp.35.000 per orang sampai Rp.50.000 untuk biaya tiket masuk.

0 Komentar