Fakta Motor Listrik Honda EM1 e yang Sedang Ramai Diperbincangkan

Fakta Motor Listrik Honda EM1 e yang Sedang Ramai Diperbincangkan
Fakta Motor Listrik Honda EM1 e yang Sedang Ramai Diperbincangkan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seperti yang sudah diketahui, akhir-akhir ini motor listrik Honda EM1 e sedang ramai diperbincangkan banyak orang, terutama di kalangan para pencinta otomotif.

Pasalnya, motor listrik Honda EM1 e hadir dengan keunggulan yang berlimpah. Seperti desain futuristik yang membuatnya terlihat elegan dan menawan.

Wajib Tahu! Berikut Ini Kelebihan yang Dibawa Honda PCX Destroyer

1. Diklaim mirip Beat

Motor Listrik Honda EM1 e memiliki dimensi panjang 1.795 mm, lebar 680 mm, dan tinggi 1.080 mm. Ukuran skuter canggih ini mirip dengan skutik Beat yang dirancang dengan dimensi panjang 1.877 mm, lebar 669, dan tinggi 1.074 mm.

Selain Gagah, Honda PCX Destroyer Juga Hadir dengan Performa Handal

Baca Juga:Wajib Tahu! Berikut Ini Kelebihan yang Dibawa Honda PCX DestroyerSelain Gagah, Honda PCX Destroyer Juga Hadir dengan Performa Handal

2. Spesifikasi lain

Skuter listrik ini juga telah didukung oleh teknologi lampu LED di semua titik pencahayaannya. Disempurnakan juga dengan Inner Rack dan USB charger type A yang memungkinkan pengendara untuk mengisi daya baterai handphone selama berada di perjalanan.

Honda Scoopy Stylo Hadir dengan Dapur Pacu Lebih Tangguh

3. Harga

Bicara soal harga yang terbandrol pada motor listrik keluaran Honda ini, kamu bisa memiliki dan membawa pulang motor ini dengan mengeluarkan budget sekitar Rp40 juta sampai Rp45 juta.

Harga tersebut sudah termasuk dengan pembelian baterai. Menurut informasi yang didapat, tanpa adanya komponen itu motor listrik EM1 e akan dijual secara retail dengan harga mulai dari Rp30 juta hingga Rp33 jutaan saja.

0 Komentar