Rilis Tanpa eSAF, Honda Scopy Stylo 160 Siap Jadi Skutik Favorit

Rilis Tanpa eSAF, Honda Scopy Stylo 160 Siap Jadi Skutik Favorit
Rilis Tanpa eSAF, Honda Scopy Stylo 160 Siap Jadi Skutik Favorit
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Skutik canggih Honda Scoopy Stylo 160 yang memiliki desain retro ala Eropa ini telah resmi dirilis. Motor ini hadir tanpa mengandalkan eSAF, yang dimana belakangan ini sedang ramai menjadi perbincangan warganet karena banyaknya kasus rangka kropos, bahkan patah di tengah jalan.

Siap Meluncur! Honda Giorno+ 125 Bocorkan Desain dan Fitur Unggulannya

Spesifikasi Lengkap Honda Scopy Stylo 160

Skutik Scopy Stylo 160 memiliki dapur pacu yang sangat tangguh dengan kapasitas 160 cc dan berteknologi eSP ( enhaced Smart Power ).

Segera Rilis! Berikut Spesifikasi dan Harga Honda Giorno+ 125

Sejumlah fitur teknologi canggih yang dapat menjamin kepuasan dan kenyamanan pengendara di antaranya panel instrumen full digital yang informatif, berfungsi untuk memberikan informasi lebih lengkap seputar kendaraan tersebut. Seperti kecepatan motor, penggunaan bahan bakar, capaian kilometer, dan lainnya.

Spesifikasi Honda Giorno+ 125, Skutik Retro dengan Mesin eSP

Baca Juga:Siap Meluncur! Honda Giorno+ 125 Bocorkan Desain dan Fitur UnggulannyaSegera Rilis! Berikut Spesifikasi dan Harga Honda Giorno+ 125

Didukung juga oleh sistem pengereman cakram di bagian depan dan belakangnya, berfungsi untuk menjamin keamanan saat melewati berbagai kondisi jalan.

Mengenai tampilannya, motor matic ini memiliki desain unik seperti motor retro klasik khas Eropa dengan sedikit sentuhan modern yang akan mampu memikat hati para kaum muda berjiwa dinamis dan kekinian.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar