Segera Rilis! Berikut Spesifikasi dan Harga Honda Giorno+ 125

Segera Rilis! Berikut Spesifikasi dan Harga Honda Giorno+ 125
Segera Rilis! Berikut Spesifikasi dan Harga Honda Giorno+ 125
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Giorno+ 125 merupakan salah satu skutik terbaru yang saat ini sedang ramai diperbincangkan banyak orang, terutama di kalangan para pencinta otomotif. Pasalnya, motor ini dikabarkan akan segera rilis pada 2024 mendatang dengan membawa performa berkualitas.

Honda Giorno+ 125 akan hadir dengan spesifikasi dapur pacu yang handal, serta harga yang sangat ramah di kantong semua orang.

Spesifikasi Honda Giorno+ 125, Skutik Retro dengan Mesin eSP

Spesifikasi Lengkap Honda Giorno+ 125

Skuter matic yang memiliki desain retro khas Eropa ini ditenagai oleh mesin super tangguh berkapasitas 125 cc. Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan konfigurasi silinder tunggal serta SOHC, 4 langkah, 4 katup, dan pendingin cairan.

Resmi Rilis! Honda XDV 250 Menjadi Pesaing Kawasaki Ninja 250

Baca Juga:Spesifikasi Honda Giorno+ 125, Skutik Retro dengan Mesin eSPKawasaki J125, Motor Gagah dengan Kunggulan Berlimpah

Dibekali juga dengan berbagai macam fitur teknologi canggih yang memudakan para pengendara. Di antaranya panel meter full digital negative display, lampu LED di bagian depan dan belakang, dan laci penyimpanan kecil di bawah stang kiri.

Menjadi Perbincangan! Honda PCX Destroyer Gemparkan Dunia Otomotif

Bicara soal harga, untuk memiliki dan membawa pulang skuter matic Honda ini kamu hanya perlu mengeluarkan budget sekitar 61.900 THB atau setara dengan Rp26,84 juta untuk tipe CBS dan 66.900 THB atau Rp29,01 juta untuk tipe ABS.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar