3 Wisata Hits Terbaru di Bandung, Cocok untuk Libur Akhir Pekan

3 Wisata Hits Terbaru di Bandung, Cocok untuk Libur Akhir Pekan
3 Wisata Hits Terbaru di Bandung, Cocok untuk Libur Akhir Pekan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga wisata hits terbaru di Bandung yang bisa dijadikan salah satu referensi liburanmu bersama keluarga, teman, atau pasangan. Deretan wisata ini dapat memberikan pengalaman berlibur yang lebih menyenangkan dan tak terlupakan.

Ketiga wisata hits terbaru di Bandung ini juga memiliki pemandangan menakjubkan dengan suasana tenang udara sejuk yang menyegarkan. Sehingga akan sangat sayang jika dilewatkan.

Rekomendasi Wisata Terbaru di Bandung dengan Pemandangan Menakjubkan

1. Taman Film Bandung

Wisata hits terbaru yang pertama adalah Taman Film Bandung. Tempat ini merupakan salah satu destinasi yang menggabungkan antara hiburan dan pendidikan.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Terbaru di Bandung dengan Pemandangan MenakjubkanMengenal Destinasi Wisata Bukit Durian Sagara Sukabumi

Di tempat ini para pengunjung dapat mempelajari tentang sejarah negara Indonesia sambil menonton film-film klasik.

Wisata Air Panas Parongpong Bandung, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

2. Dago Dream Park

Dago Dream Park merupakan salah satu taman rekreasi modern yang menyediakan berbagai macam wahana dan atraksi seru.

Mulai dari taman bermain anak-anak hingga taman bermain air bisa kamu temukan di tempat ini. Dago Dream Park memiliki segalanya untuk pengunjung dari segala usia.

Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Bandung Selatan, Dijamin Betah!

3. Chinatown Bandung

Rekomendasi wisata hits terbaru di Bandung yang terakhir adalah Chinatown Bandung. Tempat yang memiliki kekayaan budaya Tionghoa dengan arsitektur khas dan kuliner lezat ini baru saja diresmikan.

Para wisatawan yang berkunjung akan disuguhi dengan suasana kota tua yang unik dan bisa menjelajahi berbagai toko tradisional, serta restoran Tionghoa yang autentik.

0 Komentar