Mengenal Destinasi Wisata Bukit Durian Sagara Sukabumi

Mengenal Destinasi Wisata Bukit Durian Sagara Sukabumi
Mengenal Destinasi Wisata Bukit Durian Sagara Sukabumi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait destinasi wisata Bukit Durian Sagara yang berlokasi di kampung Sumur Banung, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Wisata Bukit Durian Sagara Sukabumi memiliki daya tarik tersendiri untuk para wisatawan yang datang. Bukan hanya dapat menikmati pemandangan alam pegunungan dan laut yang menakjubkan, tetapi juga kamu dapat menikmati sensasi makan buah durian dibawah pohonnya langsung.

Wisata Air Panas Parongpong Bandung, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Wisata Bukit Durian Sagara Sukabumi

Wisata Bukit Durian ini sudah sejak lama menjadi sala satu tempat berlibur favorit banyak wisatawan lokal maupun mancanegara.

Baca Juga:Vespa Ketar-Ketir! Berikut 3 Keunggulan Honda Scoopy Stylo 160Rilis Tanpa eSAF, Honda Scopy Stylo 160 Siap Jadi Skutik Favorit

Dengan konsep yang unik, wisata ini dapat memberikan sensasi berbeda dengan menunggu buah durian matang jatuh dari pohonnya langsung dan kemudian menikmatinya.

Sambil menikmati buah durian, kamu juga akan disuguhi dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Terdapat bangunan vila dari kayu di atas bukit yang dilengkapi dengan berbagai macam tanaman bunga.

Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Bandung Selatan, Dijamin Betah!

Spot foto dengan latar pemandangan indah berupa pegunungan hijau dan luasnya lautan samudra hindia yang memukau, menjadi kombinasi sempurna sambil menyantap buah durian segar.

Wisata Bukit Durian ini sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai dan menghabiskan waktu libur bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Para pengunjung juga tidak perlu khawatir akan lokasinya, karena objek wisata ini berada di sebelah barat pusat kota atau pasar.

Rekomendasi Wisata Seru di Bandung Selatan, Cocok untuk Liburan Keluarga!

Di Bukit Durian juga kamu akan menemukan berbagai macam jajanan atau makanan ringan yang berbahan dasar buah durian, serta hidangan lainnya yang dijual dengan harga terjangkau.

0 Komentar