Rekomendasi Wisata Terbaru di Bandung dengan Pemandangan Menakjubkan

Rekomendasi Wisata Terbaru di Bandung dengan Pemandangan Menakjubkan
Rekomendasi Wisata Terbaru di Bandung dengan Pemandangan Menakjubkan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi wisata terbaru di Bandung yang bisa dijadikan salah satu referensi tempat liburanmu bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Deretan wisata terbaru di Bandung ini mampu menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan udara sejuk yang masih sangat asri.

Mengenal Destinasi Wisata Bukit Durian Sagara Sukabumi

1. Kebun Teh Maribaya

Wisata terbaru di Bandung yang pertama adalah Kebun Teh Maribaya yang berada di lereng Gunung Tangkuban Perahu. Kebun Teh ini mampu menyuguhkan pesona yang harmonis antara alam dan budaya teh.

Baca Juga:Mengenal Destinasi Wisata Bukit Durian Sagara SukabumiVespa Ketar-Ketir! Berikut 3 Keunggulan Honda Scoopy Stylo 160

Para pengunjung dapat menikmati pemandangan perkebunan teh yang menakjubkan sambil menikmati segarnya udara pegunungan.

Wisata Air Panas Parongpong Bandung, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

2. Museum Geologi Bandung

Wisata Museum Geologi Bandung sangat cocok untuk para pencinta ilmu bumi dan sejarah. Wisata ini merupakan salah satu destinasi imperatif.

Museum Geologi Bandung menampilkan koleksi kaya akan fosil, batuan, dan benda-benda geologi lainnya. Mengajak para pengunjung untuk menjelajahi evolusi planet ini.

Rekomendasi Wisata Seru di Bandung Selatan, Cocok untuk Liburan Keluarga!

3. Taman Bunga Begonia Wonderland

Wisata terbaru di Bandung yang terakhir adalah Taman Bunga Begonia Wonderland. Di tempat ini para pengunjung akan merasakan seperti berlibur di negeri dongeng.

Terdapat ribuan bunga begonia yang mekar indah, sehingga para wisatawan dapat berjalan-jalan di lorong-lorong bunga yang berwarna-warni.

Keindahan alam dan aroma bunga-bunga yang ada di wisata Taman Bunga Begonia Wonderland ini akan memberikan pengalaman berlibur yang lebih menyenangkan dan tak terlupakan.

0 Komentar