Harga Yamaha Smax 160 Motor Maxi Saudara NMAX, Rp20 Jutaan?

Harga motor Yamaha SMAX 160
Harga motor Yamaha SMAX 160
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Harga Yamaha Smax 160 yang merupakan motor maxi keluaran terbaru dari pabrikan Yamaha membuat penasaran pecinta otomotif.

Sebab dari spesifikasi yang ditampilkan, Yamaha Smax 160 hadir dengan tenaga yang lebih tangguh dan desain sporty nan elegan.

Motor ini digadang-gadang akan menjadi pesaing Honda PCX, karena mengusung model stang naked tanpa cover.

Baca Juga:Spesifikasi Yamaha SMAX 160 Dek, Bikin Honda PCX Morat-marit!Daftar Formasi CPNS 2023 dari Berbagai Kementerian PDF, KLIK DISINI!

Pada bagian kemudinya dilengkapi dengan  windshield hitam berdesain minimalis. Sistem pencahayaannya full LED di bagian depan dan belakang.

Meski sekilas tampak mirip dengan Yamaha NMAX, namun SMax ternyata memiliki pijakan kaki yang luas yang  dibikin datar atau rata. Smax 160 juga dibekali dengan suspensi depan teleskopic, dengan pengereman cakram.

Untuk urusan dapur pacu, Yamaha SMAX dibekali mesin 160 cc, silinder tunggal dan full injeksi. Tenaga dari mesin ini, mampu memuntahkan tenaga sebesar 11,3 KW pada 8500 RPM, dan torsi puncak 13,8 Nm pada 7000 RPM.

Kemudian kompartemen barang yang cukup luas di bagian depan, Yamaha SMax juga memiliki bagasi bawah jok yang sangat luas.

Lebih luas dari bagasi yang mencapai 32 liter, sehingga sangat pas untuk barang bawaan yang cukup banyak.

Beralih ke fitur, tidak jauh berbeda dengan NMAX, Yamaha SMAX memiliki tampilan menarik pada panel instrumentnya, Dimana menggunakan kombinasi penel digital dan analog serta tampilannya menjadi 3 bagian.

Di sisi kanan dan kiri menggunakan sistem digital, sedangkan bagian tengahnya menggunakan panel analog.

Baca Juga:Makin Keren! Ini Deretan Vespa Keluaran Tahun 2023 TerbaikShin Tae Yong Ucap ‘Shibal Sekya’ Pada Wasit di Final AFF 2023, Apa Artinya?

Untuk soal harga, Yamaha SMAX dibanderol dengan harga Rp 20 juta hingga Rp39 jutaan.

0 Komentar