Terpesona dengan Tampilan Terbaik Aspire 5 Slim

tampilan terbaik aspire 5
tampilan terbaik aspire 5
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Selain mengusung teknologi terkini dan canggih tampilan terbaik aspire 5 slim generasi terbaru ini memukau pada konsumen elektronik untuk memilikinya.

Laptop yang sekarang menjadi media paling menting untuk melakukan sesuatu hal dan menyelesaikan pekerjaan perkantoran dan lainnya.

Tak hanya itu untuk melakukan koordinasi jarak jauh pun laptop ini sangat mumpuni karena dapat melakukan video conference dengan sangat baik.

Baca Juga:Acer Aspire 5 Slim Generasi Terbaru Hadir dengan Dua Pilihan Layar EpicIntip Fitur Menarik Acer Aspire 5 Slim Generasi Terbaru

Teknologi ini mampu mendiagnosis noise dan menyatukan frame lainnya dengan baik sehingga kualitas gambar sangat baik walau dalam kondisi minim cahaya.

Selain itu didukung dengan fitur Acer Purified Voice noise cancellation menjadikan laptop ini sangat dibutuhkan untuk conference.

Mampu mengurasi noise sehingga lawan bicara dapat mendengarkan suara dengan jelas tanpa hambatan dan komunikasi dapat berjalan dengan baik serta lancar.

Menggunakan 13th gen dengan dua pilihan layar yakni layar 14 inci yang memiliki resolusi WUXGA dan 15 inci beresolusi Full HD.

Layar yang luas dan bezel yang tipis akan memberikan kemudahan untuk keberja menggunakan laptop ini.

Desain laptop memiliki rasio 16:10 (versi 14 inci) untuk proyeksi gambar lebih optimal.

Selain itu fitur Acer ComfyView membuat mata tidak silau (non glare) dan BluelightShield memberikan rasa aman dari sinar biru yang berbahaya untuk mata.

0 Komentar