Sat Brimob Polda Jabar Distribusikan Air Bersih ke Warga Purwakarta

warga
ilustrasi: ist
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Sat Brimob Polda Jabar Jajaran Kompi 3 Batalyon C pelopor menggelar giat program Jumat berkah Operasi Air Bersih di Perum Sindang Jaya Permai, RT 02/RW 05, Desa Cijantung, Kabupaten Purwakarta, Jumat (25/8/2023).

Danyon C Pelopor Kompol Apt. Bagus Amrulloh, memberikan instruksi pada para Danki untuk melaksanakan kegiatan ini. Agenda tersebut termasuk ke dalam program Jumat Berkah Operasi Air Bersih Satbrimob Polda Jabar.

PMI Cianjur Siagakan Truk Tangki Air Bersih Antisipasi Kekeringan Saat Kemarau

Baca Juga:Damkar Cianjur Turut Bantu Padamkan Si Jago Merah di TPA SarimuktiPolisi Amankan 52 Ribu Butir OKT dan Tiga Orang Pengedarnya

Danki 3 Yon C Pelopor AKP. Apep Yusup Maolana, mengatakan, giat program Jum’at Berkah dalam rangka Operasi Air Bersih Satbrimob Polda Jabar Jajaran Kompi 3 Batalyon C Pelopor, termasuk dengan pendistribusian air untuk warga yang membutuhkan air bersih. Sekitar 870 orang warga Desa Cijantung tercatat memerlukan pasokan air bersih tersebut.

“Bentuk kepedulian Polri terhadap warga mengingat cuaca musim kemarau di berbagai daerah terjadi kebakaran dan kekeringan. Dengan program ini besar harapan Polri bisa membantu dan bermanfaat untuk warga, serta diharapkan bisa meringankan beban warga,” kata dia dalam rilis yang diterima Cianjur Ekspres, Jumat (25/8).

Selesai Diperbaiki, Begini Kondisi Jalan Puncak Simun Sukaresmi Cianjur, Warga: Pokoknya Mantap

“Dan Polri juga tanggap terhadap kebakaran respon cepat mesiagakan, juga melaksanakan patroli tanggap bencana kebakaran,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Kanoman, Abdurrohman mengucapkan banyak berterimakasih kepada satuan Brimob Polda Jabar yang mana telau memberikan air bersih.

“Karena air tersebut sangat bermanfaat bagi warga kami yang sangat membutuhkan air bersih,” ujarnya. (dik).

0 Komentar