Selesai Diperbaiki, Begini Kondisi Jalan Puncak Simun Sukaresmi Cianjur, Warga: Pokoknya Mantap

Selesai Diperbaiki, Begini Kondisi Jalan Puncak Simun Sukaresmi Cianjur, Warga: Pokoknya Mantap
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Kondisi akses jalan utama di wilayah Puncak Simun- Kubang, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur kini tampak mulus karena di hotmix sepanjang lima kilometer oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur yang menghabiskan anggaran sekitar Rp5 miliar.

Warga pun sumringah, seperti diutarakan Dede (35), dirinya mengaku senang karena akses jalan yang sebelumnya rusak sudah diperbaiki.

“Pokoknya mantap, dulu Jalan ini terlihat rusak berat, sekarang tampak mulus,” katanya seraya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Cianjur, Rabu (23/8).

Baca Juga:Resmi Dilantik, Ini Lima Komisioner Bawaslu Cianjur Periode 2023-2028Peringati HUT ke-78 RI, Bendera Merah Putih Raksasa Dibentangkan di Bendungan Katulampa Bogor

“Dengan mulusnya Jalan ini, tentunya akan menjadi dampak yang positif baik itu dari sisi ekonomi, pertanian dan juga lalu lalang kendaraan,” sambung Dede.

Hal serupa diutarakan Heru (30) Warga Kampung Kubang, dia mengaku senang karena kondisi jalan sudah bagus yang tentunya akan berdampak kepada perekonomian dan juga memudahkan mengangkut hasil pertanian.

“Kami warga yang berada di pinggiran Cianjur Utara tentunya merasa senang, selain itu kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Cianjur karena sudah memperhatikan kondisi Jalan Kubang Puncak Simun ini,” ujarnya.(*)

0 Komentar