Jelang West Java Festival : Pameran Spektakuler Jawa Barat 2-3 September, Siapkan Dirimu!

West Java Festival
Doc : West Java Festival
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, telah meresmikan pembukaan rangkaian gelaran bertajuk “West Java Festival 2023” dalam sebuah acara Kickoff West Java
Festival 2023 bersama Forum PEMRED SPS yang bertemakan “Transformasi Media Untuk Bangkit Bersama” di Aula Masjid Al-Jabbar Bandung pada Sabtu (19/8/2023).

Momentum ini juga berfungsi sebagai pertemuan istimewa antara Ridwan Kamil dengan para pemimpin redaksi media dan anggota redaksi, serta para kreator konten muda se-Jawa Barat.

Ridwan Kamil berbicara bahwa West Java Festival 2023 adalah bentuk apresiasi tulus kepada warga Jawa Barat yang telah mempercayakan kepemimpinannya dan Uu Ruzhanul Ulum dalam memimpin Pemerintah Provinsi Jabar.

Baca Juga:Kericuhan Suporter Di Pertandingan PSIS Vs Persib, Ini Kata PSSIKontroversi Kemenangan Persib: Benarkah Kemenangan Ini Hanya Berkat Penalti?

Selain itu, WJF juga akan menjadi puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Jawa Barat dengan deretan kegiatan menarik seperti konser, karnaval Budaya Jawa Barat, dan kolaborasi seni yang indah.

“West Java Festival diadakan pada tanggal 2-3 September 2023, ada karnaval, ada konser musik, ada segala macam. Festival Terbesar yang diselenggarakan oleh kami sebagai rasa terimakasih kami kepada rakyat jawa barat yang sudah mempercayakan 5 tahun kepemimpinannya kepada kami,” Ucap Ridwan Kamil.

“Dengan mengucap Bismillahirohmanirrohim mari kita sukseskan west java festival (WJF) 2-3 september,”tambahnya.

BACA JUGA : Jelang Masa Jabatan Berakhir, Ridwan Kamil Ungkap Soal Rencana Karir Politik

Apa sebenarnya West Java Festival?

Sebagai gelaran yang luar biasa, West Java Festival adalah panggung perhelatan seni budaya dan pariwisata yang bertujuan menghidupkan kembali warisan budaya yang kaya di Jawa Barat.

Acara tahunan yang membanggakan bagi warga Jawa Barat, West Java Festival 2023 adalah lebih dari sekadar hiburan. Ini juga merupakan kesempatan untuk memperkenalkan kepada masyarakat perkembangan dan pesona daerah ini.

Festival ini menjadi perjumpaan luar biasa di mana semua lapisan masyarakat dapat bersatu untuk merayakan keragaman budaya dan inspirasi seni.

Baca Juga:5 Rekomendasi Horror Netflix yang Bikin Terngiang Seharian!5 Rekomendasi Film Netflix yang Bikin Sedih Seharian!

Rangkaian Ajang West Java Festival

Jadwal pameran pada 2-3 September 2023 mendatang akan berlangsung di Gedung Sate pada hari pertama dan Stadion Siliwangi pada hari kedua festival. WJF ini melibatkan karnaval yang mengusung tema ‘Budaya untuk Merawat Bumi’, Insect of West Java (Serangga dalam kekuatan budaya lokal di Jawa Barat).

0 Komentar