5 Rekomendasi Horror Netflix yang Bikin Terngiang Seharian!

Netflix Horror
Doc : Netflix Horror
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Para pencinta movie sudah tak asing dengan aplikasi Netflix yang cukup populer di dunia. Karena menyuguhkan berbagai macam pilihan genre film yang menghibur penonton.

Saat ini menonton film merupakan hobi bagi sebagian orang yang memiliki minat terhadap perfilman. Karena film bisa membuat orang merasa terhibur atau tertantang dengan isi yang ada di dalamnya.

Genre film Horror mempunyai daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Film bergenre Horror banyak menampilkan adegan penuh kejutan, misterius, dan menegangkan.

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Netflix yang Bikin Sedih Seharian!5 Rekomendasi Film Populer Netflix, Wajib Kamu Tonton!

Netflix sebagai salah satu layanan streaming legal, menghadirkan beragam film Horror dengan campuran misteri yang bisa mmebuat penonton merasakan takut akan alurnya yang menegangkan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Film Netflix yang Bikin Sedih Seharian!

Bagi yang ingin menonton film genre Horror bersama dengan orang terkasih di akhir pekan nanti, inilah rekomendasinya yang top 5 di Netflix.

1. Gerbang Neraka

Seorang jurnalis, arkeolog, dan dukun bekerja sama untuk mengungkap misteri sebuah piramida kuno dan menemukan ancaman di luar nalar manusia.

Bintangi:Reza Rahadian,Julie Estelle,Dwi Sasono

2. Target

Terjebak di gedung kosong, sembilan orang dipaksa melakukan permainan yang mematikan. Semua gerak-gerik akan direkam, dan hanya satu peserta yang dapat bertahan.

Bintangi:Raditya Dika,Cinta Laura Kiehl,Samuel Rizal

3. Histeria

Kumpulan kisah yang penuh dengan horor supernatural dan teror mitos. Lima kisah yang disutradarai oleh lima pembuat film yang berbeda asal Indonesia.

Bintangi:Tara Basro,Sigi Wimala,Luna Maya

4. Jagat Arwah

Seorang musisi muda dengan berat hati menerima takdirnya sebagai penjaga dunia manusia dan roh untuk melawan kekuatan jahat.

Bintangi:Ari Irham,Oka Antara,Sheila Dara

5. Asih

Bertahun-tahun setelah seorang wanita bunuh diri dengan tragis dan menenggelamkan bayinya, pasutri yang sedang menanti kelahiran anak mereka teror sesosok hantu jahat.

Bintangi:Shareefa Daanish,Citra Kirana,Darius Sinathrya

0 Komentar