5 Rekomendasi Film Populer Netflix, Wajib Kamu Tonton!

Netflix
Doc : Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Netflix merupakan aplikasi layanan streaming film yang bisa akses di sejumlah perangkat elektronik seperti HP maupun PC. Netflix menyediakan sejumlah film dari Indonesia hingga mancanegara mulai dari film Blockbuster, Box Office, dan Netflix Original.

Netflix Original adalah sejumlah serial atau film yang digarap langsung oleh Netflix dan hanya tayang di aplikasi layanan streaming tersebut. Meskipun digarap langsung, film Netflix Original tidak kalah seru dan menakjubkan.

BACA JUGA : Rekomendasi Anime Netflix 2023 yang Wajib Kamu Tonton!

Film Populer Netflix Terbaru 2023

Berikut merupakan daftar film Populer di Netflix minggu ini :

Baca Juga:Inilah Hari Maritim Nasional yang BenarMengapa Indonesia Disebut Negara Maritim?

1. Saiyo Sakato

Setelah meninggalnya pemilik restoran Padang secara mendadak, istrinya menemukan rahasia mengejutkan saat ia mencoba mempertahankan bisnis keluarga mereka tersebut.

Genre : Drama

Bintangi:Cut Mini Theo,Nirina Zubir,Fergie Brittany

Kreator:Gina S. Noer

2. Sacred 2

Syuting sebuah film dokumenter berubah jadi mengerikan saat sekelompok teman dan kreator konten mengalami serangkaian kejadian supernatural yang aneh.

Genre : Horror

Bintangi:Lutesha,Umay Shahab,Keanu Angelo

3. Sabtu Bersama Bapak

Mengambil hikmah dari wejangan almarhum ayah mereka, dua putera yang telah dewasa ini belajar kuat menghadapi berbagai tantangan pribadi dalam kehidupan.

Genre : Drama

Bintangi:Abimana Aryasatya,Ira Wibowo,Arifin Putra

4. One Day We’ll Talk About Today

Sebuah keluarga yang tampak bahagia, tapi ternyata menyimpan rahasia terpendam, harus melawan trauma masa lalu saat perseteruan antar-generasi mengancam keutuhan mereka.

Genre : Drama

Bintangi:Rachel Amanda,Rio Dewanto,Sheila Dara

5. Filosopi Kopi The Series

Dua sahabat mengadakan perjalanan darat melintasi Indonesia untuk memperkenalkan merek kopi mereka dan menghadapi tantangan-tantangan mengejutkan di sepanjang perjalanan.

Genre : Drama

Bintangi:Chicco Jerikho,Rio Dewanto,Tarra Budiman

0 Komentar