Polytron Fox R Motor Listrik Gambot Miliki Fitur Keren Cuma Rp20 Juta

Spesifikasi Polytron Fox R Motor Listrik 20 Jutaan (Foto: Tangkapan Layar YiuTube Teh official Otto)
Spesifikasi Polytron Fox R Motor Listrik 20 Jutaan (Foto: Tangkapan Layar YiuTube Teh official Otto)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Merambah ke pasar otomotif, Polytron Fox R rupanya berhasil mencuri perhatian di GIIAS 2023 karena spesifikasi dan fiturnya yang mumpuni.

Motor listrik Polytron Fox R didesian menyerupai skutik bongsor lengkap dengan baterai lithium polimer dengan kapasitas 72V 52 Ah.

Secara detail, bagian depan motor gambot ini memiliki headlamp berukuran besar dengan drl LED kemudian bagian bawahnya ban skutik berukuran 13 inci yang tebal dan juga menggunakan cakram.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Hyundai Ioniq 6 Mobil Listrik Baru di IndonesiaReview Yamaha Vinoora 125 Skutik Retro Mirip Robot Tembus 230 Km Sekali Full Tank

Beralih ke bagian bodi, terdapat banyak garis-garis tajam yang membuat kesan semakin menarik. Lalu di bagian sampingnya terdapat embled Fox R Electric sebagai penanda bahwa motor ini adalah motor listrik.

Beranjak pada bagian bawah, knalpot diganti menjadi penutup dari plastik. Ban belakang menggunakan pelek 13 inchi ukuran 130/70 yang membuat terkesan gambot.

Spesifikasi

Memiliki jarak tempuh 130 km dengan kecepatan maksimalnya 90 km/jam, motor ini dilengkapi baterai lithium polimer dengan kapasitas 72V 52 Ah.

Kekuatan motornya dia di angka 3000 watt dengan kapasitas baterai 3,7 kilo watt hours. Sementara pengeremannya hadir dari cakram di depan dan di belakang dengan suspensi simetrical di bagian belakang.

Bagian bawah jok terdapat penyimpanan yang  cukup besar untuk helm dan juga tas kecil ya berukuran kecil. Menariknya baterai tersimpan di  bagian deck bawah.

Baca Juga: Spesifikasi Neta 2023 Mobil Listrik asal China yang Siap Mengaspal di Indonesia

Fitur

Polytron Fox R dibekali dengan meter clusternya yang digital, terdapat tempat penyimpanan telepon genggam.

Baca Juga:Polusi Ekstrem! Ini Deretan Mobil Listrik Terbaik 2023 di IndonesiaSpesifikasi Mitsubishi eK X EV, Mini XPANDER Bertenaga Listrik!

Untuk warna dan desain, Polytron juga memproduksinya dengan warna yang berani seperti, crimson red, pearl white, midnight black, graphite grey, dan bumblebee yellow. Sedangkan design-nya Polytron membangun motor listriknya dengan desain kekinian, sporty, futuristis, dan ergonomis.

Harga

Polytron Fox R dijual Rp 20,5 juta untuk on the road Jakarta, dengan sistem sistem sewa baterai seharga Rp 200 ribu per bulan.

Menariknya, motor listrik Polytron bisa dibeli dengan subsidi atau bantuan dari pemerintah sebesar Rp 7 juta.

0 Komentar