Spesifikasi Neta 2023 Mobil Listrik asal China yang Siap Mengaspal di Indonesia

Spesifikasi Neta 2023 (Foto: Autonetmagz)
Spesifikasi Neta 2023 (Foto: Autonetmagz)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Pabrikan mobil listrik asal China, Neta berhasil mencuri perhatian pecinta otomotif di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Bagaimana spesifikasi Neta 2023?

Dalam pameran tersebut, Neta memboyong tiga model yakni model V, Model U, dan Model S. Menariknya Neta akan memboyong beberapa produk mobil listriknya untuk dipasarkan di Tanah Air.

Kabarnya, mobil listrik dari pabrikan China yang baru bisa dipesan tersebut adalah NETA V, dimana mobil tersebut memiliki jarak tempuh hingga 400km-an.

Baca Juga:Pemkab Cianjur Dukung Pembelajaran Berbasis Digital Melalui EduboxKeunggulan Oppo A78 5G, Harga Rp3 Juta dengan RAM 16GB

Dari segi desain dan tampilan, mobil ini memiliki desain futuristik dengan gaya   mobil-mobil Eropa. Mobil ini juga dibekali butterfly door alias pintu depan yang terbuka ke atas, mirip seperti milik Ferrari dan Lamborghini.

Maka sekilas mobil listrik ini tidak terlihat berasal dari pabrikan asal China.  Mobil ini punya desain yang mewah dengan lampu berbentuk t-shop.

Spesifikasi Neta S Mobil Listrik asal China

Spesifikasi Neta U

Mobil listrik Neta U dibekali baterai berkapasitas 54,32 kWh dan 81,57 kWh. Mobil ini mampu melaju dengan jarak tempuh terjauh 500 kilometer.

Adapun tenaga yang dihasilkan dari motor listrik Neta U sebesar 120 kW atau 161 HP dan torsi 210 Nm dan versi long range tenaganya 170 kW atau sekitar 227 HP serta torsi 310 Nm.

Spesifikasi Neta V

Sementara itu, Neta V mengusung baterai CATL berkapasitas 38,54 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 380 km. Motor listrik yang digunakan di Neta V ini mampu menghasilkan tenaga 95 PS dan torsi 150 Nm, dengan kecepatan tertinggi dibatasi pada 120 km per jam.

Spesifikasi Neta S

Neta S dibekali baterai berjenis litium ion kapasitas 91.000 watt. Mobil ini mengusung dua dinamo motor di bagian depan dan belakang dengan total output daya sebesar 339.000. Artinya, mobil ini bisa berpindah penggerak menjadi AWD, RWD, atau FWD.

Harga Neta 2023

Adapun mobil listrik China yang akan menembus pasar Indonesia baru model Neta V yang dapat dipesan di GIIAS 2023.

Baca Juga:Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max, Tablet Dewa Harga Cuma Rp5 JutaRekomendasi Tempat Makan Durian di Bogor, Harga Mulai Rp10 Ribu!

Harganya dibanderol sebesar Rp 379 juta, termasuk charger mobil gratis. Sementara jenis lainnya, yaitu Neta U dan Neta S belum dapat masuk pasar Indonesia.

0 Komentar