Keunggulan Oppo A78 5G, Harga Rp3 Juta dengan RAM 16GB

Keunggulan Oppo A78 5G (Foto: Oppo.com)
Keunggulan Oppo A78 5G (Foto: Oppo.com)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Oppo kembali meluncurkan handphone A series dengan bekal spesifikasi yang semakin mumpuni dan harga yang terjangkau, yaitu Oppo A78 5G.

Oppo A78 5G resmi meluncur di pasar tanah air pada akhir Mei 2023 lalu dengan membawa keunggulan. Salah satunya peningkatan di ranah dapur pacu yang mampu diandalkan untuk game berat.

Berbekal Chip 5  yang telah terhubung dengan konektivitas jaringan 5G dapat membuat Anda menikmati jaringan internet yang lebih stabil.

Penasaran dengan keunggulan Oppo A78 5G? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga:Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max, Tablet Dewa Harga Cuma Rp5 JutaRekomendasi Tempat Makan Durian di Bogor, Harga Mulai Rp10 Ribu!

Baca Juga: Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max, Tablet Dewa Harga Cuma Rp5 Juta

Desain Stylish

Oppo selalu menghadirkan desain cantik pada setiap serienya, maka tak heran smartphone satu ini pun memiliki desain yang stylish dan mewah.

Cahaya berkilauan dari berbagai sudut HP ini menampilkan dua Bump kamera berbentuk lingkaran yang disusun secara vertikal. Sekilas desain seperti ini mirip dengan Oppo Reno 8T yang belum lama ini diluncurkan di pasar Indonesia.

Ponsel ini cukup ringan dengan bobot 188 gram, sementara tampilan fisiknya juga sudah kekinian dengan frame datar. Ketebalannya hanya 7,99 gram.

Hadir dengan dua pilihan warna, yaitu glowing Purple dan glowing black. Keduanya telah dibekali dengan fitur sertifikasi ipx4  yang dapat  bertahan meski sudah terkena tumpahan air dari segala arah baik itu ketika terkena tetesan air minum ataupun hujan gerimis.

Baca Juga: Siap-siap All New Honda PCX 175 Segera Rilis Di Indonesia

Baterai Awet

Oppo A78 5G dibekali baterai berkapasitas 5000 mah yang diklaim mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian game, 22 jam pemakaian telepon dan 16 jam untuk pemutaran video.

Baca Juga:Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Max, Harga Cuma Rp3 Jutaan Tahan Air dan Debu!5 Rekomendasi HP Gaming Samsung Terbaik Agustus 2023, Anti Lemot!

Ketahanan baterai ini didukung dengan dua fitur penghematan baterai yaitu super power saving mode serta super night time stand by mode.

HP ini juga hadir dengan charger berdaya 33 watt superfood yang dapat diisi hingga 52% dalam waktu 30 menit atau dari 0 sampai 100% dalam waktu cuma 67 menit.

Kamera Fotografi

ponsel ini mengusung dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50mp dan kamera depth sensor 2 megapixel . Sementara kamera depannya 8 megapixel.

0 Komentar