Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max, Tablet Dewa Harga Cuma Rp5 Juta

Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max (Foto: Mi.co.id)
Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max (Foto: Mi.co.id)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max akan meluncur ke pasaran dengan membawa spesifikasi dan fitur yang menarik. Tablet ini memiliki layar lebih besar dari pendahulunya Xiaomi Pad Pro.

Xiaomi Pad 6 Max akan hadir dengan layar 14 inci pane l LCD dengan refresh rate hingga 144Hz. Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 8 Gen 1,  dengan kapasitas baterai masif di 10.000mAh yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari.

Bahkan kabarnya, tablet keluaran teranyar ini juga memiliki panel area pembuangan panas seluas 15839mm² dan diklaim akan mampu menangani gaming berat sekalipun.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Makan Durian di Bogor, Harga Mulai Rp10 Ribu!Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Max, Harga Cuma Rp3 Jutaan Tahan Air dan Debu!

Menariknya lagi, Xiaomi Pad 6 Max dibanderol dengan harga Rp4.999.000 jutaan atau Rp5 juta saja. Namun harga itu hanya untuk tabletnya saja, belum termasuk keyboard cover dan stylus.

Penasaran dengan Xiaomi Pad 6 Max ini? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Dibanderol dengan Harga Murah! Berikut Keunggulan Honda PCX 175

Desain

Pada bagian back cover, Xiaomi menghadirkan desain yang simple tapi elegan. Terdapat burning Xiaomi dan konektor keyboard.

Bobotnya yang cukup ringan dengan ukuran yang cukup ringkas, sehingga dapat masuk ke dalam tas sling bag.

Spesifikasi

Kelengkapan tablet terbaru dari Xiaomi ini dengan menambahkan sertifikat low blue light dari TÜV Rheinland, serta perlindungan kaca Gorilla Glass 3.

Tablet ini juga dibekali dengan RAM maksimum 12GB. Mengenai perangkat lunak, tablet baru ini akan menampilkan OS MIUI 14 berbasis Android 13. Dalam tes Geekbench, tablet mencetak 1752 poin dalam tes single-core dan 4618 poin dalam tes multi-core.

Xiaomi Pad 6 dibekali kamera utama 50MP dengan sensor depth-of-field 2MP dan kamera depan 20MP untuk panggilan video dan selfie.

Baterai berkapasitas 8.840 mAh tersemat dalam Xiaomi Pad 6 dan diberikan dukungan fast charging 33W.

Baca Juga:5 Rekomendasi HP Gaming Samsung Terbaik Agustus 2023, Anti Lemot!Imbas Jalan Baru Dicor Rusak, Kadispora Lubuklinggau Janji Ganti Rugi

Harga

Xiaomi series ini dijual secara online sejak 8 Agustus 2023 kemudian bisa melalui offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafon.

Adapun harganya berkisar antara Rp4.999.000 Juta atau Rp5 juta.

0 Komentar