Honda PCX 175 Bekali Teknologi VVA yang Ramah Lingkungan!

Honda PCX 175
Doc : Honda PCX 175
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Variable Valve Actuation (VVA) merupakan teknologi unggulan Honda untuk tingkatkan kinerja dan efisiensi mesin pada Honda PCX 175.

VVA merupakan sistem mekanisme yang mengatur waktu pembukaan dan penutupan pada katup secara variabel sesuai dengan kondisi pengoperasian mesin seperti kecepatan dan mesin.

Teknologi VVA ini bertujuan untuk optimalkan aliran udara dan bahan bakar ke dalam ruang bakar mesin pada berbagai kondisi berkendara dengan cara mengatur waktu katupnya secara variabel dan mesin akan bekerja lebih efisien dan hadirkan performa lebih baik di berbagai kecepatan dan beban, baik saat berkendara dengan kecepatan minim atau dalam situasi berkendara dengan akselerasi maksimal.

Baca Juga:Siap-siap All New Honda PCX 175 Segera Rilis Di IndonesiaHonda PCX 170 Sport, Desain Tangguh Teknologi Canggih

BACA JUGA : Siap-siap All New Honda PCX 175 Segera Rilis Di Indonesia

Performa Handal

Dari segi performa, teknologi VVA ini lebih optimal untuk gunakan karena mesin dapat hasilkan tenaga dengan torsi yang lebih bertenaga di berbagai kecepatan dan beban.

Hal ini membuat akselerasi lebih responsif dan performa lebih tangguh tanpa korbankan bahan bakar yang banyak.

Selain itu, teknologi ini dapat mengoptimalkan aliran bahan bakar dan udara ke dalam ruang bakar sehingga prosesnya menjadi lebih efisien dan bahan bakar mendapatkan efisiensi yang lebih baik serta mengurangi penggunaan bahan bakar dan emisi gas yang terbuang.

Kelebihan Lainnya

Kelebihan lainnya yaitu fleksibilitas berkendara dapat menyesuaikan diri dengan berbagai situasi baik kecepatan minim atau dengan kecepatan maksimal dengan memberikan kenyamanan dalam menghadapi kondisi jalanan kota.

Hal ini menyebabkan Honda PCX 175 menjadi kendaraan ramah lingkungan karena dukungan teknologi VVA yang dapat mengurangi emisi gas yang di buang serta lebih hemat bahan bakar dan membantu kurangi dampak buruk terhadap lingkungan.

Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) merupakan jajaran inovasi terbaru dari Honda yang telah terbukti dapat meningkatkan kinerja dan efisiensi mesin.

Baca Juga:Spesifikasi New Honda PCX 175 Siap Tandingi Ymaha Nmax!Nyaman Berkendara Dengan Honda New Scoopy 125, Cek Spesifikasinya!

Dengan menyematkan teknologi canggih ini, Honda PCX 175 memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik, lebih bertenaga, dan lebih hemat bahan bakar, menjadikannya salah satu pilihan yang menarik bagi pecinta motor matic modern dengan kenyamanan yang mantap.

0 Komentar