Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Max, Harga Cuma Rp3 Jutaan Tahan Air dan Debu!

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Maz
Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Maz
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- HP Xiaomi Redmi Note series kabarnya akan segera rilis di Indonesia tahun ini. Pabrikan asal China ini akan hadir dengan spesifikasi yang semakin berkelas. Penarasan bagaimana spesifikasi Redmi Note 13 Pro Max?

Redmi Note 13 Pro digadang-gadang akan menghadirkan sejumlah fitur dan peningkatan yang menarik bagi penggemar setia Xiaomi.

Diprediksi  akan menawarkan performa yang luar biasa dengan penggunaan chipset terbaru dan teknologi terkini dari Xiaomi.

Baca Juga:5 Rekomendasi HP Gaming Samsung Terbaik Agustus 2023, Anti Lemot!Imbas Jalan Baru Dicor Rusak, Kadispora Lubuklinggau Janji Ganti Rugi

Redmi Note 13 Pro Max tampaknya tidak akan banyak berubah dari tatanan desain sebelumnya dengan mempertahankan tiga buah lensa kamera yang terletak di bagian belakangnya.

Smartphone ini akan dilengkapi dengan ip53 rating yang berarti perangkat ini tahan terhadap air dan debu.

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Max

Bagian layarnya yang menjadi salah satu daya tarik utama dengan tampilan layar Amoled 6,67 inci dengan refresh ate 120hz dan juga kecerahan Puncak hingga 1000 menit dan dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 terbaru.

Max tidak hanya menawarkan ukuran layar yang lebih besar dan resolusi tajam tapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti HDR 10 Plus dan white.

Tampilan layar yang lebih luas dan lebih menyenangkan saat digunakan untuk berbagai aktivitas dari menonton hingga bermain game.

Perangkat ini ditenagai oleh prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 8xx series (tergantung versi), yang dipadukan dengan pilihan RAM hingga 8GB, dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Beralih ke ranah kamera, Perangkat ini menawarkan konfigurasi kamera belakang quad dengan kamera utama beresolusi tinggi 108MP.

Baca Juga:Kronologi Mobil Kadispora Lubuklinggau Libas Jalan DicorCara Pre Order Oppo Reno 10 Series Indonesia, Klik Link Disini!

Selain itu, terdapat kamera ultra-wide 16MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan bidang pandang yang lebih luas, serta kamera makro dan depth sensor untuk menambah fleksibilitas dalam fotografi.

Di bagian depan dilengkapi dengan kamera selfie 32MP yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi dan juga mendukung perekaman video berkualitas tinggi.

Baterai berkapasitas besar, misalnya 5.000 mAh, memberikan daya tahan yang solid sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Harga Redmi Note 13 Pro Max

Harga smartphone ini cukup terjangkau yaitu sekitar Rp3 Jutaan saja, namun Harga perangkat ini dapat berbeda tergantung pada varian RAM dan penyimpanan yang dipilih.***

0 Komentar