Rekomendasi Tempat Makan Durian di Bogor, Harga Mulai Rp10 Ribu!

Tempat makan durian Bogor (Ilustrasi Pixabay)
Tempat makan durian Bogor (Ilustrasi Pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bogor menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi karena memiliki berbagai destinasi wisata menarik. Selain itu, ternyata ada tempat durian Bogor dengan harga murah dan kualitas jempolan. Penasaran dimana?

Tempat makan durian yang murah ini tepatnya terletak di Kecamatan Cibinong, Bogor. Daerah ini memang terkenal dengan wisata kulinernya yang beragam.

Bagi Anda yang pecinta durian dan tengah berkunjung ke daerah Cibinong, Bogor jangan lupa mampir ke tempat makan durian ini. Karena selain kualitas duriannya yang super harganya pun sangat terjangkau.

Baca Juga:Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Max, Harga Cuma Rp3 Jutaan Tahan Air dan Debu!5 Rekomendasi HP Gaming Samsung Terbaik Agustus 2023, Anti Lemot!

Penasaran dimana saja tempat makan durian di Bogor yang murah dan lezat? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Ragam Kuliner Bogor Paling Diburu Pelancong Luar Kota

1.Durian MDN

Pecinta durian pasti sudah tidak asing dengan Durian MDN Bogor, sebab di tempat ini Anda akan disuguhkan berbagai macam durian.

Selain buahnya, olahan dari durian banyak dijajakkan di tempat ini seperti Durian Montong Palu, Pancake Durian, Sop Duren, Shake Durian, dan masih banyak menu durian lainnya.

Durian MDN Bogor berlokasi di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.129, Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Buka setiap hari pukul 10.00 WIB – 23.00 WIB. Harga berkisar Rp13 ribu hingga Rp95 ribu saja.

2. Kampung Durian Ciburial

Sesuai namanya, di Kampung Durian Ciburial ini diisi dengan perkebunan durian yang sangat luas. Terletak di Cisarua Bogor, tempat ini dapat dengan mudah diakses dari pusat kota.

Disini pengunjung dapat menikmati durian secara langsung dari kebunnya. Tidak lupa ada beragam olahan durian menarik yang bisa disantap secara langsung atau sebagai oleh-oleh. Seperti dodol durian, kue durian, dan es durian.

Baca Juga:Imbas Jalan Baru Dicor Rusak, Kadispora Lubuklinggau Janji Ganti RugiKronologi Mobil Kadispora Lubuklinggau Libas Jalan Dicor

Sambil menyantap durian yang manis, pengunjung juga disajikan dengan pemandangan  pegunungan, dan udara yang segar.

3. Durian Mak Ning

Terletak di Jl. Alfalah RT 003/RW 009, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Durian Mak Ning menjadi salah satu destinasi wisata durian favorit di Bogor.

Disini Anda dapat menikmati beragam olahan durian seperti pancake durian Medan, daging durian, shake durian, durian cup, dan durian kupas.

0 Komentar