Dengan Samsung Galaxy Tab S9 Aktivitas Kerja Lebih Mudah

Samsung Galaxy Tab
Samsung Galaxy Tab
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Aktivitas kerja kali ini selalu berhubungan dengan teknologi sehingga selain laptop dan komputer tablet menjadi media pendukung dalam bekerja. Samsung galaxy tab S9 akan menunjang aktivitas pekerjaan lebih cepat selesai.

Banyak orang yang mengandalkan tablet untuk menunjang fleksibilitas bekerja dimana saja dan kapan saja.

Dengan layar yang cukup luas dan portable untuk dibawa-bawa membuatnya sangat diminati banyak orang terutama pekerja kantoran.

Baca Juga:Fitur Menarik dari Samsung Galaxy Tab S9 Bikin Jatuh CintaInfo! Harga Samsung Turun di Moment Kemerdekaan

Tablet flagship keluaran terbaru seperti samsung galaxy tab S9 series ini contohnya dengan menawarkan PC like exsperience yang terus dikembangkan.

Selain itu dilengkapi dengan Book Cover Keyboard dan DeX Mode yang dapat mengubah mode tablet menjadi laptop.

Tak hanya itu aksesories yang mendukung tablet ini sangat mudah digunakan S Pen yang membuka lebih banyak kemungkinan untuk berbuat se kreatif mungkin.

Samsung galaxy tab S9 series ini memiliki tiga mode yakni samsung galaxy tab S9, S9+, dan S9 ultra yang memiliki keunggulannya masing-masing.

BACA JUUGA : Spesifikasi Samsung Galaxy A03S Sangat Low Budget!

Spesifikasi Tablet

Memiliki kualitas yang setara karena memakai panel Dynamic AMOLED 2X dengan ukuran HDR 10+ dan dynamic refrest rate hingga 120 Hz yang sama.

Memiliki layar sekitar 11 inci sehingga bisa tampil ramping, dengan ketebalan mencapai 5,9mm dan berat hanya 498 gram mudah untuk menemani mobilitas yang tinggi.

Fitur Tablet

Memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan ultrawide 12MP untuk menangani keperluan video konference.

Baca Juga:Ini Dia Boba Paling Enak Disukai Semua KalanganRagam Kuliner Bogor Paling Diburu Pelancong Luar Kota

Selain itu didukung dengan hadirnya quad speaker surround sound yang realistik untuk memastikan kejelasan audio saat melakukan kustomisasi video call.

Saat video konference berlangsung kita dapat menulis note digital dengan menggunakan S Pen pada notes atau goodnotes.

Diluncurkan secara eksklusif dengan multi window sehingga dapat membuka tiga aplikasi yang tersusun jendela yang dapat disesuaikan.

0 Komentar