Fitur Menarik dari Samsung Galaxy Tab S9 Bikin Jatuh Cinta

fitur galaxy tab S9
fitur galaxy tab S9
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Banyak orang yang mengandalkan tablet untuk menunjang bekerja fitur galaxy tab S9 bikin kerja semakin efesien.

Aktivitas kerja kali ini selalu berhubungan dengan teknologi sehingga selain laptop dan komputer tablet menjadi media pendukung dalam bekerja.

Selain itu didukung dengan hadirnya quad speaker surround sound yang realistik untuk memastikan kejelasan audio saat melakukan kustomisasi video call.

Baca Juga:Info! Harga Samsung Turun di Moment KemerdekaanIni Dia Boba Paling Enak Disukai Semua Kalangan

Saat video konference berlangsung kita dapat menulis note digital dengan menggunakan S Pen pada notes atau goodnotes.

Diluncurkan secara eksklusif dengan multi window sehingga dapat membuka tiga aplikasi yang tersusun jendela yang dapat disesuaikan.

Memiliki layar sekitar 11 inci sehingga bisa tampil ramping, dengan ketebalan mencapai 5,9mm dan berat hanya 498 gram mudah untuk menemani mobilitas yang tinggi.

Menggunakan schipset snapdragon 8 gen 2 for dengan peningkatan performa CPU sebesar 34 persen dan GPU sebesar 41 persen yang menjalankan one UI 5.1 berbasis android 13.

Serta tablet ini meningkatkan OS Android dan pembaharuan keamanan selama lima tahun lamanya.

Dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas yang luar biasa sebesar 8400 mAh sehingga tidak perlu repot-repot mencari stopkontak listrik.

Harga yang diberikan untuk tablet samsung ini mulai dari Rp14 juta rupiah hingga sebesar Rp22 juta rupiah.

0 Komentar