Ini Dia Boba Paling Enak Disukai Semua Kalangan

Boba Paling Enak
Boba Paling Enak
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBubble tea atau boba sangat terkenal karena rasanya yang enak dan varian rasa yang banyak, ada beberapa boba paling enak yang diburu banyak orang.

Seiring berjalannya waktu boba semakin berkembang dengan berbagai macam variannya sepergi cheese cream, jelly, buah segar dan lain.

Merupakan bagian dari Kulo Group yang terdiri atas Kopi Kulo, Pochajjang Korean BBQ dan Kitamura Shabu-shabu. Bubble tea dengan harga yang ramah di dompet ini tidak mengorbankan kualitas dan rasa.

Baca Juga:Ragam Kuliner Bogor Paling Diburu Pelancong Luar KotaMakanan Khas Majalengka yang Cocok Dijadikan Oleh-oleh

Menunya terbagi 3, yaitu The Bobas (dengan topping boba), Sakura Macchiato Series (campuran buah dan susu) dan Tea Macchiato Series (aneka teh).

Kisaran harga Xi Boba memang terjangkau, sebut saja Brown Sugar Boba Fresh Milk (IDR 19K), Salted Caramel Boba Freh Milk (IDR 24K), Lychee Sakura Macchiato with Lychee Popping Boba (IDR 24K) dan masih banyak lagi.

KOI Thé

KOI Thé merupakan kedai bubble tea yang populer selanjutnya. Tidak hanya di Indonesia, di luar negeri juga minuman ini begitu terkenal seperti di Singapura.

Tidak menyediakan banyak pilihan varian hanya ada milk tea, flavored tea, chewy tea, dan macchiato saja.

Sebelum datang ke Indonesia, Tiger Sugar sudah ada di Singapura, Jepang, Australia, New York dan Toronto.

Menu yang wajib Anda coba adalah Brown Sugar Boba Milk with Cream Mousse (IDR 38K), Black Tea Latte (IDR 30K) dan aneka Tea Series (IDR 22K).

Kokumi

Minumannya yang berwarna-warni juga menjadi daya tarik selanjutnya. Sejauh ini baru Kokumi mengusung konsep uwu untuk boba drink!

0 Komentar