Keunggulan Vega 125 Retro Sukses Bikin Honda Scoopy Stylo 125 Ketar ketir

Keunggulan Vega 125
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Skutik Vega 125 retro kini tengah menjadi salah satu motor yang tengah viral karena sekarang banyak dilirik ditanah air setelah dirilis resmi oleh pabriknya. Skutik retro Vega 125 resmi meluncur dengan membawa desain kelas eropa dengan performa tangguh, siap Bikin Honda Scoopy Stylo 125 ketar ketir.

Vega 125 retro ini juga dibekali dengan headlamp pada fairing depan dan berbentuk huruf V yang sudah menggunakan sistem pencahayaan LED. Kemudian pada cover stang terdapat DRL yang menambahkan kesan futuristik pada SYM Vega 125. Adapun keunggulan lain dari Skutik ini yaitu panel instrumen sudah menggunakan full digital yang menambahkan kesan modern pada Vega 125 Retro.

Sedangkan Honda Scoopy Stylo 125 hanya menawarkan fitur-fitur yang lebih mengedepankan kenyamanan dan fungsionalitas dan menjadi salah satu Skutik yang rekomended.

Baca Juga:Skutik Vega 125 Retro Hadir Lebih Unggul dari Honda ScoopyBocoran Harga Skutik Bongsor Yamaha Mio 155 VVA, Cek Disini!

BACA JUGA ; Skutik Vega 125 Retro Hadir Lebih Unggul dari Honda Scoopy

Fitur-fitur seperti keyless entry, fitur Idling Stop System (ISS), dan sistem Anti-lock Braking System (ABS) diharapkan akan disematkan pada motor terjamin dari segala sisi.

Bagasi yang luas akan menjadi salah satu keunggulan motor ini, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan barang bawaan, kulkas sekalipun akan masuk.

Untuk Lebih jelasnya kalian bisa simak beberapa keunggulan dari Skutik Vega 125 retro yang telah saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Keunggulan Vega 125 Retro

Tangki BBM dan Bagasi Lebih Luas

BACA JUGA : Bocoran Harga Skutik Bongsor Yamaha Mio 155 VVA, Cek Disini!

Keunggulan dari SYM Vega 125 yakni untuk tangki BBMnya sendiri terletak pada bagian dashboard depan serta ada juga slot USB Charging dan kompartmen barang. Untuk bagasi bawah joknya juga terlihat cukup luas dan memiliki kapasitas 22 liter.

Suspensi dan Akselerasi

Lalu, pada bagian kaki-kaki, SYM Vega 125 sendiri sudah dibekali dengan suspensi teleskopik dan velg 10 inci dengan ban 90/90 yang didukung pengereman cakram pada bagian depan.

Baca Juga:Pabrikan Yamaha Ciptakan Skutik Bongsor Tergesit Mio 155 VVAYamaha Mio 155 VVA Bawa Desain dan Mesin Kelas Dewa

Sedangkan pada bagian belakang, SYM Vega 125 ini sudah menggunakan suspensi monoshock dengan velg 10 inci dengan ban 100/80 dan pengereman masih tromol.

Mesin Lebih Halus

Untuk soal dapur pacu, SYM Vega 125 ini sudah menggunakan mesin yang berkapasitas 125 cc CVT dengan teknologi SOHC lebih halus juga didukung dengan dorongan dari sistem torsi dengan dorongan yang powerfull.

0 Komentar