Pabrikan Yamaha Ciptakan Skutik Bongsor Tergesit Mio 155 VVA

skutik bongsor tergesit
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mio 155 VVA kini tengah tranding dibeberapa wilayah khususnya Asia tenggara, Dimana PT. Yamaha Motor kini ciptakan Mio dengan versi terbaru yang di desain lebih unggul dan agresif sekalas motor eropa.

Dibekali dengan performa mesin 155cc dan menggunakan sistem pembakaran SOHC menjadikan Yamaha Mio versi terbaru adalah skutik bongsor tergesit dari sekelasnya, bahkan performa mesinnya akan melebihi Yamaha Aerox.

Hadir kembali untuk mewarnai pasar otomotif, Yamaha Mio 155 VVA ini siap menjadi pesain yang tangguh yang dimana desain dan mesin yang dieancangnya pun sudah menggunakan teknologi terbaru dan terjamin kekuatannya.

Baca Juga:Yamaha Mio 155 VVA Bawa Desain dan Mesin Kelas DewaLebih Agresif! Yamaha Mio 155 VVA Sukses Bikin Beat 150 Ciut

BACA JUGA : Yamaha Mio 155 VVA Bawa Desain dan Mesin Kelas Dewa

Dengan ini Yamaha Mio 155 VVA dinobatkan sebagai skutik bongsor tergesit dimuka bumi dari versi sebelumnnya. Nah sambil menunggu kehadirnya kalian bisa simak terlebih dahulu keunggulan dari Mio 155 VVA berikut ini:

Mesin Kapasitas 155 cc VVA Bertenaga

Mio 155 VVA dibekali dengan mesin satu silinder SOHC berkapasitas 155 cc, yang menghasilkan tenaga sebesar 15,3 PS pada 8000 RPM dan torsi puncak sebesar 13,9 Nm pada 6500 RPM.

Mesin yang lebih bertenaga ini diharapkan memberikan performa yang lebih baik saat berkendara dan akan memebrikan juga kebanggaan bagi pengendara dengan membawa performa agresif.

Stang Dirancang Tanpa Cover

BACA JUGA : Lebih Agresif! Yamaha Mio 155 VVA Sukses Bikin Beat 150 Ciut

Yamaha Mio 155 mengusung konsep desain stang tanpa cover yang mirip dengan ADV 160. Desain ini memberikan tampilan yang lebih sporty dan modern pada motor.

Meskipun begitu tampilan mio 155 VVA ini tidak merubah keunikannya, dengan berbekal kenyamanan menjadikan motor ini sebagai skutik ternyaman.

Baca Juga:FKIP Unsur Gelar Seminar Internasional yang Diikuti Oleh 5 NegaraYakin Tidak Mau Beli? Realme 11 Pro Resmi Dibandrol 5jutaan

Suspensi dan Velg Lebih Elegan

Motor ini menggunakan suspensi telescopic di bagian depan dengan velg berukuran 13 inci dan ban berukuran 120/70.

Sementara itu, di bagian belakang, Yamaha Mio 155 menggunakan suspensi monoshock dengan velg berukuran 13 inci dan ban 130/70, yang menambah kesan sporty dan stabil saat berkendara.

Harga Yamaha Mio 155 VVA

BACA JUGA : Intip Spesifikasi Yamaha Nouvo yang Semakin Tangguh

Berdasarkan hal tersebut, di Filipina nilai jual Yamaha Mio Aerox berkisar di antara Rp.34-40 juta.

0 Komentar