Yamaha Mio 155 VVA Bawa Desain dan Mesin Kelas Dewa

desain dan mesin mio
ilustrasi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan PT. Yamaha Motor Indonesia kini merilis Mio 155 VVA yang dimana membawa desain kelas eropa dengan performa mesin kelas dewa. Hadir dengan versi terbaru menjadikan yamaha mio ini kini tengah ditunggu ditanah air.

Muncul kembali kepermukaan Yamaha Mio ini kini tampil dengan performa mesin 155 VVA dengan teknologi sistem SOHC, dirancang lebih sangar dari versi sebelumnnya.

Tidak hanya itu Yamaha Mio 155 VVA ini juga menyuguhkan desain robotik yang lebih agresif juga stang yang tanpa cover menjadikan motor ini banyak dilirik, juga bisa bernostalgia dengan rasa yang berbeda tentunya.

Baca Juga:Lebih Agresif! Yamaha Mio 155 VVA Sukses Bikin Beat 150 CiutFKIP Unsur Gelar Seminar Internasional yang Diikuti Oleh 5 Negara

BACA JUGA : Lebih Agresif! Yamaha Mio 155 VVA Sukses Bikin Beat 150 Ciut

Adapun fitur unggula lain dari Yamaha Mio 155 VVA ini bisa kalian lihat pada artikel berikut yang telah saya rangkum dari sumber terpercaya.

Fitur Unggul Yamaha Mio 155 VVA

Stang Dirancang Tanpa Cover

Yamaha Mio 155 mengusung konsep desain stang tanpa cover yang mirip dengan ADV 160. Desain ini memberikan tampilan yang lebih sporty dan modern pada motor.

Desain Bodi Robot Dengan Lengkungan Sempurna

Desain Mio 155 VVA ini memberikan tampilan yang lebih sporty dan modern pada motor. Lengkungan pada setiap bodinya pun memberikan pesona motor skutik kelas eropa dengan tenaga kuda.

Mesin Kapasitas 155 cc VVA Bertenaga

BACA JUGA : New Yamaha Mio 155 cc, Hadir dengan Stang Mirip Honda ADV 160

Mio 155 VVA dibekali dengan mesin satu silinder SOHC berkapasitas 155 cc, yang menghasilkan tenaga sebesar 15,3 PS pada 8000 RPM dan torsi puncak sebesar 13,9 Nm pada 6500 RPM.

Mesin yang lebih bertenaga ini diharapkan memberikan performa yang lebih baik saat berkendara dan akan memebrikan juga kebanggaan bagi pengendara dengan membawa performa agresif.

Baca Juga:Yakin Tidak Mau Beli? Realme 11 Pro Resmi Dibandrol 5jutaanPerforma Realme 11 Pro 5G Dibekali Kamera 100MP dan Baterai 5000mAh

Suspensi dan Velg Lebih Elegan

Motor ini menggunakan suspensi telescopic di bagian depan dengan velg berukuran 13 inci dan ban berukuran 120/70.

Sementara itu, di bagian belakang, Yamaha Mio 155 menggunakan suspensi monoshock dengan velg berukuran 13 inci dan ban 130/70, yang menambah kesan sporty dan stabil saat berkendara.

Kemampuan dalam akselerasinya pun motor ini dinobatkan sebagai skutik bongsor ternyaman dibanding dengan yamaha aerox.

0 Komentar