Yakin Tidak Mau Beli? Realme 11 Pro Resmi Dibandrol 5jutaan

Yakin Tidak Mau Beli? Realme 11 Pro Resmi Dibandrol 5jutaan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Realme kini merilis smartphone terbarunya yakni Realme 11 pro 5G dengan beberapa spesifikasi unggul dan resmi di bandrol 5jutaan yang sebanding dengan performa.

Realme 11 pro 5G ini resmi rilis di Indonesia dengan beberapa spek unggul yang menjadikan salah satu smartphone kelas dewa. Tidak hanya itu smartphone ini juga sudah dibekali dengan performa canggih dan teknologi terbaru.

Model Realme ini hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 7050 5G, dipadukan dengan RAM 8GB (+8GB Dynamic RAM), serta memori 256GB.

Baca Juga:Performa Realme 11 Pro 5G Dibekali Kamera 100MP dan Baterai 5000mAhDibalik Canggihnya Oppo Reno 10 Pro 5G punya Kelebihan dan Kekurangan Ini

Realme 11 Pro 5G ditunjang layar OLED 6,7 inci Curved Vision Display 2160Hz, serta mendukung refresh rate hingga 120Hz, dan mengantongi sertifikasi HDR 10+.

BACA JUGA : Performa Realme 11 Pro 5G Dibekali Kamera 100MP dan Baterai 5000mAh

Menurut Product Marketing Lead Realme Indonesia, Febriansyah, model smartphone produk barunya ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi no flicker eye protection dari TUV Rheinland.

Alat tersebut bisa mengurangi kelelahan mata pengguna akibat kedipan layar, sehingga kenyamanan mata pengguna lebih terjamin.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama 100MP dan 2MP untuk keperluan bokeh. Sementara untuk selfie tersedia sensor 16MP.

Smartphone ini juga mendapat dukungan SuperOIS yang bisa membantu kestabilan saat pengambilan gambar dan HyperShot Imaging Architecture 2.0.

Desain mewah, modern dan premum, bezel tipis, layar lengkung, kamera 100MP, dan storage serta RAM yang besar menjadi daya tarik dari ponsel ini. Apalagi bagi Anda yang suka fotografi, ponsel ini menurut kami cocok untuk dipilih, karena mampu menghasilkan foto yang gokil abis!

Baca Juga:Harga Oppo Reno 10 Pro 5G di Bandrol 5jutaanHP Oppo Reno 10 Series 5G Siap Goyahkan Tanah Air

BACA JUGA : Dibalik Canggihnya Oppo Reno 10 Pro 5G punya Kelebihan dan Kekurangan Ini

Dengan sederet keunggulan dan harga yang terjangkau, sudah tidak perlu ragu lagi bagi kami untuk menyarankan Anda memilih realme 11 Pro 5G ketika sedang mencari HP di range harga Rp5 jutaan.

Harga dan ketersediaan

Diketahui, realme 11 Pro 5G tersedia di Indonesia mulai hari ini, Jumat 28 Juli 2023 dengan harga Rp5.599.000.

Smartphone terbaru dari realme ini sudah bisa dibeli secara online dan offline di seluruh di kanal penjualan resmi, termasuk realme.com dan realme Brand Store.

0 Komentar