Performa Realme 11 Pro 5G Dibekali Kamera 100MP dan Baterai 5000mAh

Performa Realme 11 Pro 5G Dibekali Kamera 100MP dan Baterai 5000mAh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Soal performa realme 11 Pro 5G tidak usah di ragukan lagi karena sudah ditenagai oleh chipset Dimensity 7050 5G, yang memungkinkan multitasking mulus dan eksekusi tugas yang cepat.

Performa itu pun menjadi suatu kelebihan realme 11 pro 5G yang dimana menjadikan salah satu smartphone canggih dengan harga yang sebanding dengan kualitas.

Prosesor realme 11 pro 5G tersebut dipadankan dengan konfigurasi memori RAM 12GB dan ROM 256GB, cukup untuk kalian yang hobi fotograpi dan membuat video cinematik.

Baca Juga:Dibalik Canggihnya Oppo Reno 10 Pro 5G punya Kelebihan dan Kekurangan IniHarga Oppo Reno 10 Pro 5G di Bandrol 5jutaan

Sayangnya, memori internal tidak bisa diekspansi dengan kartu memori tambahan. Meski begitu, ruang tersebut menurut kami sudah cukup besar untuk menampung berbagai file dan aplikasi di perangkat.

BACA JUGA : Dibalik Canggihnya Oppo Reno 10 Pro 5G punya Kelebihan dan Kekurangan Ini

Smartphone realme 11 Pro 5G juga mengusung fitur Dynamic RAM, yang memungkinkan pengguna untuk menambah RAM dengan memanfaatkan sebagian penyimpanan hingga 8GB. Sehingga jika ditotal, perangkat ini maksimal bisa memiliki RAM 16GB. Perangkat ini menggunakan realme UI 4.0 berbasis Android 13.

Untuk menunjang performanya, realme 11 Pro 5G dibenamkan baterai berkapasitas besar 5.000mAh dengan pengisian daya SUPERVOOC 67W. Untuk mengisi baterai hingga penuh dari 0, hanya diperlukan waktu kurang dari satu jam, dan dari 20% hingga 100% hanya butuh waktu sekitar 45 menit saja.

Daya baterai perangkat ini cukup tangguh untuk digunakan sehari-hari seperti streaming Netflix, YouTube, berselancar di media sosial, hingga sesekali bermain gim. Ketika baterai habis, tak perlu khawatir menunggu lama karena perangkat bisa terisi dayanya dalam waktu singkat.

BACA JUGA : Oppo Reno 10 Pro 5G Tampil Menawan dengan Spek Sultan

Desain mewah, modern dan premium, bezel tipis, layar lengkung, kamera 100MP, dan storage serta RAM yang besar menjadi daya tarik dari ponsel ini. Apalagi bagi Anda yang suka fotografi, ponsel ini menurut kami cocok untuk dipilih, karena mampu menghasilkan foto yang gokil abis!

Baca Juga:HP Oppo Reno 10 Series 5G Siap Goyahkan Tanah AirOppo Reno 10 Pro 5G Tampil Menawan dengan Spek Sultan

Dengan sederet keunggulan dan harga yang terjangkau, sudah tidak perlu ragu lagi bagi kami untuk menyarankan Anda memilih realme 11 Pro 5G ketika sedang mencari HP di range harga Rp5 jutaan.

0 Komentar