Lebih Agresif! Yamaha Mio 155 VVA Sukses Bikin Beat 150 Ciut

mio lebih agresif
Ilustrasi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Yamaha kini ciptakan skutik bongsor Mio 155 VVA yang dirancang lebih agresif dari versi sebelumnnya. Motor ini juga telah dirilih dibelahan Asia tenggara dan menjadi salah satu skutik terlaris dalam versinya,Honda beat 150 pun kini punya saingan yang melebihi performa mesinnya.

Berbekal mesin 155 VVA menjadikan Yamaha Mio ini dinobatkan sebagai skutik terkencang dari versi sebelumya, dirancang dengan desain robot yang sangar Mio 155 VVA ini juga dibekali dengan suspensi dan velg yang kokoh.

Jika dibandingkan dengan Honda beat 150, yamaha mio 155 VVA ini akan lebih unggul karena,skutik kekinian ini dibekali mesin tangguh satu silinder yang berkapasitas 150cc eSP, serta dilengkapi juga dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 13 PS dan torsi yang mencapai 12 Nm.

Baca Juga:FKIP Unsur Gelar Seminar Internasional yang Diikuti Oleh 5 NegaraYakin Tidak Mau Beli? Realme 11 Pro Resmi Dibandrol 5jutaan

Tentunya Yamaha Mio 155 VVA ini akan lebih unggul dan agresif, Nah sambil menunggu kedatangannya ditanah air, kalian bisa simak beberapa keunggulan dan spesifikasi dari Yamaha Mio 155 VVA ini yang telah saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Dilengkapi juga dengan fitur dengan teknologi terbaru juga mesinnya pun sudah menggunakan sistem SOHC satu silinder berikan performa dan akselerasi lebih unggul.

BACA JUGA : Fitur Unggul Honda Revo 185cc 2023 Siap Saingi Yamaha MX-King

Keunggulan dan Spesifikasi Lengkap Yamaha Mio 155 VVA:

Desain Bodi Robot Dengan Lengkungan Sempurna

Desain Mio 155 VVA ini memberikan tampilan yang lebih sporty dan modern pada motor. Lengkungan pada setiap bodinya pun memberikan pesona motor skutik kelas eropa dengan tenaga kuda.

Mesin Kapasitas 155 cc VVA Bertenaga

Mio 155 VVA dibekali dengan mesin satu silinder SOHC berkapasitas 155 cc, yang menghasilkan tenaga sebesar 15,3 PS pada 8000 RPM dan torsi puncak sebesar 13,9 Nm pada 6500 RPM.

Mesin yang lebih bertenaga ini diharapkan memberikan performa yang lebih baik saat berkendara dan akan memebrikan juga kebanggaan bagi pengendara dengan membawa performa agresif.

Suspensi dan Velg Lebih Elegan

BACA JUGA : Honda Scoopy Stylo 160: Ternyata Ini Skutik Repro Kelas Eropa Pesaing Yamaha Grand Filano

Baca Juga:Performa Realme 11 Pro 5G Dibekali Kamera 100MP dan Baterai 5000mAhDibalik Canggihnya Oppo Reno 10 Pro 5G punya Kelebihan dan Kekurangan Ini

Motor ini menggunakan suspensi telescopic di bagian depan dengan velg berukuran 13 inci dan ban berukuran 120/70.

0 Komentar