New Honda Scoopy Stylo 125cc, Performa Ngebut, Harga Gak Bikin Ribut!

New Honda Scoopy Stylo 125cc
Doc : New Honda Scoopy Stylo 125cc
0 Komentar

CIANJUREKPSRES – Kabar baik untuk para pencinta skutrik retro di tanah air, karena Honda akan luncrukan motor terbaru dari Scoopy yaitu New Honda Scoopy Stylo 125cc.

Hadirnya skutik ini mampu mencuri perhatian karena performanya yang semakin canggih dan desain ciamik.

Tampil dengan elegan modern serta spesifikasi handal membuat New Honda Scoopy Stylo 125cc ini mampu memikat pencinta skutik retro.

BACA JUGA : Honda Scoopy Stylo 160, Motor Stylish Harga Ramah!

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160, Motor Stylish Harga Ramah!New Honda PCX Akan Hadir Lebih Unggul, Siap Senggol Nmax

Spesifikasi

1. Desin Stylish

New Honda Scoopy Stylo 125cc memberikan desain stylish retro namun sentuhan modern yang tak hilang dari skutik ini, sehingga mampu memikat para anak muda untuk memiliki skuter ini.

Lengkapi dengan garis-garis halus serta lekukan membuat terlihat elegan dan tambahan lampu motor yang stylish mendukung skuter ini tampil aerodinamis dan ciamik.

Memiliki varian warna beragam sehingga pengguna dapat memilih seusai keinginan dengan gaya masing-masing.

2. Performa Tangguh

Dukungan mesin yang kapasitasnya 125cc New Honda Scoopy Stylo 125cc ini klaim tangguh dan cepat sehingga dapat hasilkan tenaga yang cukup handal untuk jalanan di perkotaan.

Sistem injeksi bahan bakar mampu tingkatkan efisiensi bahan bakar dan resposif mesin.

Fitur canggih lainnya seperti lampu LED, insturmen digital dan kunci pengaman immobilizier.

Kapasitas tangki yang cukup besar untuk menampung bahan bakar sehingga pengguna dapat maksimal mengendara tanpa sering mengisi bahan bakar.

Baca Juga:Kalahkan Nmax, New Honda PCX 2023 Siap Gempur Otomotif IndonesiaHonda New PCX 175cc, Rival Nmax Hadir dengan Mesin Tangguh!

3. Kenyamanan Berkendara

Kenyamanan Scoopy Stylo 125cc menjadi prioritas honda dalam merancang desain skutik ini.

Jok atau tempat duduknya yang luas dan empuk dapat berikan kenyamanan yang optimal ketika pengguna mengendarai skutik ini untuk jarak jauh.

Posisi kendaraan yang ergonomis dan suspensi yang baik dapat tingkatkan kenyamanan dan stabilitas pada skutik ini.

4. Fitur Modern

Beragam fitur menarik dan modern menjadi salah satu keunggulan skutik ini seperti Smart Key yang memungkinkan pengguna menghidupkan mesin dan membuka garasi motor ini tanpa gunakan kunci.

Lampu LED yang terang namun hemat energi dan panel instrumen digital yang informatif serta bagasi yang cukup luas menyimpan barang bawaan si pengendara mem buat motor ini bisa jadi alternatif bagi pencinta motor retro namun dengan kenyamanan yang mumpuni.

0 Komentar