Honda Scoopy Stylo 160, Motor Stylish Harga Ramah!

Honda Scoopy Stylo 160
Doc : Honda Scoopy Stylo 160
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Motor sport keluaran Honda terbaru telah menarik perhatian penggemar otomotif Indonesia yaitu Honda Stylo 160.

Membekali performa yang tangguh, fitur yang canggih serta harga terjangkau membuat motor ini generasi terbaru dari scoopy yang menarik bagi pencinta motor klasik dan stylish.

BACA JUGA : Kekurangan Dan Kelebihan Honda PCX 160 CC 2023 Dibandrol 30 Jutaan!

Performa

Memiliki mesin berkapasitas 160cc yang tangguh dan mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 15,4 PS pada 9.000 rpm dan torsi puncak sebesar 14,4 Nm pada 6.500 rpm.

Baca Juga:New Honda PCX Akan Hadir Lebih Unggul, Siap Senggol NmaxKalahkan Nmax, New Honda PCX 2023 Siap Gempur Otomotif Indonesia

Tenaga yang miliki oleh motor ini memberikan akselerasi yang cepat dan responsif dan sistem transmisinya memiliki percepetan manual sehingga bisa berkendara dengan halus dan lancar.

Lengkap dengan fitur yang canggih yang dapat tingkatkan kenyamanan pengguna dan kesematan di jalanan.

Fitur pencahayaan LED dapat memberikan penerangan lebih jelas dan terang hingga bisa tingkatkan visibilitas pengguna saat berkendara pada saat gelap atau malam hari.

Salah satunya adalah fitur pencahayaan LED yang memberikan penerangan yang lebih terang dan jelas, sehingga meningkatkan visibilitas pengendara saat berkendara pada malam hari.

Motor ini juga lengkapi dengan instrumen digital modern dan informatif, memberikan informasi mengenai kecepatan, rpm, dan indikator bahan bakar.

Desain dan Keunggulan

Desain sporty stylish dan klasik dengan garis-garis tajam yang memberikan kesan dinamis pada Honda Scoopy Stylo 160.

Dengan desain ini mampu menarik perhatian di jalan raya dan dalam segi kenyamanan motor ini terbilang ergonomis dan membuat pengendara bisa menikmati perjalanan jarak jauh.

Baca Juga:Honda New PCX 175cc, Rival Nmax Hadir dengan Mesin Tangguh!Samsung A14 5G, HP Gamers Dengan Harga Merakyat!

Bobotnya yang ringan akan memberikan kenyamanan saat melintasi kemacetan di jalanan padat.

Honda Scoopy Stylo 160 mempunyai berbagai varian warna yaitu merah muda, putih, hitam dan biru, dan tentunya mampu memiliki kesan yang menarik bagi penggunanya.

Harga Aman di Kantong

Keunggulan yang lainnya adalah harga yang terjangkau, dengan harga mulai sekitar Rp.21 jutaan (sesuai dealer di wilayah masing-masing).

Harga yang kompetitif, Honda Stylo 160 dapat menjadi pilihan menarik bagi yang mencari motor stylish namun performa tangguh dan fitur canggih tanpa takut anggaran membengkak.

0 Komentar