Kekurangan Dan Kelebihan Honda PCX 160 CC 2023 Dibandrol 30 Jutaan!

Kekurangan Dan Kelebihan Honda PCX 160 CC 2023 Dibandrol 30 Jutaan!
Honda PCX 160 CC 2023 Dibandrol 30 Jutaan (Motor: Honda Edit: Naya)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dalam dunia otomotif Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) telah lama menjadi penghadir berbagai model motor matik yang memikat hati para konsumen dan dibandrol dengan harga mulai dari 30 Jutaan. Di tengah beragam pilihan yang ditawarkan, salah satu motor unggulan yang menarik perhatian adalah Honda PCX 160, sebuah pilihan matik yang datang dengan sejumlah spesifikasi yang memikat. Tidak hanya itu, harga yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pecinta motor di Tanah Air ini.

Honda PCX 160 hadir dengan harga yang dibandrol dari  Rp 30 jutaan ke atas tahun 2023. Meskipun harga tersebut mungkin terbilang agak tinggi, motor ini memiliki segudang fitur dan teknologi yang membuatnya patut dipertimbangkan oleh para konsumen yang mengutamakan kualitas dan performa.

Fitur Menarik Dari All New Honda BeAT 2023 150cc

Tampilan luar Honda PCX 160 memang menjadi salah satu kekuatannya. Terlepas dari harga dan spesifikasi, tampilan desain yang segar dan elegan telah menarik perhatian para pecinta otomotif di Indonesia. Ketika Honda PCX 160 diluncurkan di Jepang, antusiasme konsumen Indonesia terhadap model ini begitu besar. Desainnya yang dipenuhi dengan sentuhan modern dan sporty membuatnya menjadi incaran bagi mereka yang mengutamakan estetika dalam berkendara.

Baca Juga:Fitur Menarik Dari All New Honda BeAT 2023 150ccPerbandingan iPhone 14 dan IPhone 14 Pro Lebih Unggul!

Dimensi Honda PCX 160 yang mencapai 1.935 x 740 x 1.105 mm, serta bobot 132 kg, memberikan kesan elegan dan sporty yang diimbangi dengan teknologi lampu LED yang terintegrasi di berbagai bagian, seperti lampu sein, lampu utama, dan lampu stop. Pada bagian headlamp, terdapat windshield yang memberikan perlindungan tambahan dan menambahkan nuansa futuristik pada interior yang berkualitas.

Karakteristik desain ini tentu sangat mempertahankan ciri khas bobot motor yang besar, sesuatu yang sudah menjadi identitas dari tipe PCX sebelumnya. Walau pun harganya mungkin lebih mahal, namun spesifikasi dan fitur-fitur canggih yang dimilikinya memberikan nilai lebih yang sepadan loh sehingga sangat perlu untuk engetahui kekurangan dan kelebihan dari fitur skutik ini.

0 Komentar