Honda Scoopy Stylo 160: Ternyata Ini Skutik Repro Kelas Eropa Pesaing Yamaha Grand Filano

Honda Scoopy Stylo 160: Ternyata Ini Skutik Repro Kelas Eropa Pesaing Yamaha Grand Filano
Honda Scoopy Stylo 160: Ternyata Ini Skutik Repro Kelas Eropa Pesaing Yamaha Grand Filano
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan PT. Astra Honda Motor (AHM) kini tengah merilis skutik repro kelas eropa dengan sebutan honda scoopy stylo dengan akselerasi mesin 160cc yang  menjadikan salah satu skutik yang akan menggeser pesaingnya Yamaha Grand Filano. Diprediksi kehadirannya akan rilis di akhir tahun ini di tanah air.

Oleh sebab itu Honda scoopy stylo 160 ini akan menjadi salah satu motor idaman kaum hawa karena desain yang dirancang dibuat semenarik mungkin oleh AHM, di desain dengan sekelas motor eropa menjadikan skutik ini akan laris di tanah air.

Dengan teknologi mesin 4 katup dan menggunakan fitur canggih seperti keyless entry, fitur Idling Stop System (ISS), dan sistem Anti-lock Braking System (ABS) diharapkan akan disematkan pada motor terjamin dari segala sisi.

Baca Juga:Samsung Luncurkan Galaxy A34 5G Spek Gaming dengan Ram 8GBSamsung Galaxy M14 5G: Punya Daya Baterai 6000 mAh dan Spek Mumpuni

Sambil menunggu kehadirannya kalian bisa simak beberapa fitur unggul dari honda scoopy stylo 160 ini agar kalian bisa memilah dan memilih motor kelas eropa dengan desain repro klasik yang pastinya jiwa berkendara kalian akan bergejolak.

BACA JUGA :

Performa Honda Stylo 160 Gunakan Mesin PCX 160 2023

Nah berikut ini adalah salah satu fitur unggul dari motor repro kelas eropa ini yang telah saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Fitur Menggoda Honda Scoopy Stylo 160cc

Honda Stylo 125cc dan 160cc akan menawarkan fitur-fitur yang lebih mengedepankan kenyamanan dan fungsionalitas dan menjadi salah satu Skutik yang rekomended.

Fitur-fitur seperti keyless entry, fitur Idling Stop System (ISS), dan sistem Anti-lock Braking System (ABS) diharapkan akan disematkan pada motor terjamin dari segala sisi.

Bagasi yang luas akan menjadi salah satu keunggulan motor ini, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan barang bawaan, kulkas sekalipun akan masuk.

Performa Mesin Honda Scoopy Stylo 160cc yang Powerfull

Tenaga kuda dari Honda Stylo 160cc akan menggunakan mesin yang sama dengan Vario 125cc atau Honda BeAt, yang telah terbukti bertenaga dan handal.

Mesin ini menggunakan teknologi 4 katup, memberikan akselerasi yang responsif dan performa yang optimal dijamin dijalanan akan menjadi salah satu skutik yang bertenaga.

0 Komentar