Inidia Bocoran Harga dan Waktu Rilis Honda Vario Street 125

Inidia Bocoran Harga dan Waktu Rilis Honda Vario Street 125
Inidia Bocoran Harga dan Waktu Rilis Honda Vario Street 125
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tidak lama lagi pabrikan PT. Astra Honda Motor akan meluncurkan Vario Street 125 yang berdesain kelas adventure dengan harga yang ramah kantong. Memiliki konsep yang gagah menjadikan Vario Street 125 idaman untuk warga ditanah air.

Dilihat dari gambarnya Vario 125 Street punya tampilan hybrid dimana dia menggabungkan konsep Vario yang gagah dengan Beat Street yang cocok untuk adventure.

Aspek ini paling kelihatan pada setang Vario 125 Street yang dibuat bondol alias tanpa casing dengan tampilan yang sama persis dengan Beat Street. Nggak ketinggalan pelindung tangan yang bikin gayanya lebih macho.

BACA JUGA :

Spesifikasi Honda Vario Street 160, Motor Berdesain Sporty dan Elegan

Baca Juga:Fitur Unggul Honda Vario 125 Street Siap Kalahkan Yamaha NmaxReview Kelebihan dan Kekurangan Vario 125 Street, Siap Terjang Segala Medan!

Selain itu, model fearing yang disematkan pada Vario 125 Street juga kelihatan lebih sporty dengan bentuk melancip dan bersudut sehingga terkesan futuristik juga.

Dibandingkan dengan Vario yang udah ada di pasaran atau bahkan Beat, ukuran fearing ini agak lebih kecil, namun nggak menghilangkan fungsinya sebagai pelindung lutut saat kamu berkendara.

Harga Vario 125 Street

Dengan bocoran spek dan fitur yang nampak dari gambar render Vario 125 Street yang dirilis Honda, kamu mungkin udah nggak sabar buat melihatnya secara langsung di berbagai showroom Honda. Eits, sabar dulu.

BACA JUGA :

Honda Vario Street 125 Atau Yamaha Lexi 125? Ini Dia Perbandingannya

Sama seperti spesifikasi detailnya yang masih tertutup rapat, harga Vario 125 Street juga belum dibocorkan sama sekali.

Bisa jadi harganya akan diinformasikan pada saat tanggal rilisnya nanti, yang juga masih menjadi misteri. Namun kabarnya, Vario 125 Street memiliki rentang harga di kisaran 20 jutaan. Mahal? Nggak juga, sebab angka ini masih lebih murah ketimbang motor sejenis NMAX yang kini menjadi pesaing ketatnya.

Waktu Rilis Vario 125 Street

Sama seperti produsen otomotif Jepang lainnya, Honda selalu berupaya memberikan inovasi baru buat para konsumen garis kerasnya.

Setelah sekian lama adem ayem dengan Vario 125 dan 160, baru-baru ini dikabarkan Honda bakal merilis Vario 125 Street yang bisa dibilang merupakan hibrida antara Vario dan Beat Street.

Baca Juga:Cukup Sekeping Koin Rp500 Bisa Dapatkan 3 Motor Scoopy SekaligusFitur Utama di Game Hamster Life APK Latest Version 2023

Buat kamu yang udah mulai kepo dengan produk teranyar Vario, sabar dulu, ya. Pasalnya, sampai saat ini Honda masih spill gambar render-nya aja dan belum memberikan bocoran sama sekali mengenai tanggal rilisnya di pasar Asia, termasuk Indonesia. Namun, banyak yang memprediksi bahwa Vario 125 Street bakal meluncur di pasaran tahun 2023 ini, kok.

0 Komentar