Vario Street 2023: Kekuatan dan Kehandalan dalam Tren Jalanan Kota

Vario Street 2023
Doc : Vario Street 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda kembali  meluncurkan dua motor matic terbarunya, yaitu New Honda Vario Street 160 dan Vario 125 2023. Honda Vario Street, sebuah skuter yang gabungkan gaya modern dengan performa yang handal.

Dalam era modern yang serba cepat seperti sekarang ini, mobilitas yang efisien dan praktis menjadi kebutuhan yang penting bagi banyak orang. Honda, sebagai salah satu produsen sepeda motor ternama, terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Salah satu produk terbaru mereka, Honda Vario Street, hadir sebagai solusi yang praktis dan cocok untuk meningkatkan mobilitas sehari-hari.

BACA JUGA :

Hemat Dikantong! 3 Jenis City Car Paling Murah Di Indonesia 2023

Baca Juga:Casio ECB-S100HG: Memancarkan Keseruan Mobil Sport di ArlojiArloji Casio Edifice Ciptakan Tampilan Futuristik yang Modern

Dengan tenaga mesin 4-langkah, Single Overhead Camshaft (SOHC), dengan kapasitas mesin 124,89 cc. Dengan teknologi ,eSP (enhanced Smart Power), motor ini memberikan efisiensi bahan bakar yang baik dan performa yang tangguh.

Kedua motor ini menawarkan desain yang modern, sporty, dan stylish, serta fitur-fitur canggih yang semakin nyaman dan aman untuk kendarai. New Honda Vario Street 160 adalah motor matic premium yang tertujukan untuk para penggemar gaya hidup urban.

Desain

Motor ini memiliki desain bodi yang ramping dan aerodinamis, dengan lampu LED depan dan belakang yang memberikan kesan futuristik. Dengan bodi yang aerodinamis dan garis-garis yang tajam, motor ini memberikan kesan sporty dan stylish.

Salah satu keunggulan Honda Vario Street 160 adalah desainnya yang ergonomis dan praktis. Dengan ukuran yang kompak, skutik ini mudah untuk kendalikan dan melintasi kemacetan perkotaan.

Honda juga memberikan perhatian khusus pada kenyamanan pengendara dengan menyematkan fitur-fitur seperti jok yang nyaman, ruang penyimpanan yang luas, dan suspensi yang baik untuk menyerap goncangan di jalan.

Fitur

New Honda Vario Street 160 dan 125 memiliki mesin berkapasitas 160 cc dan 125 cc  yang bertenaga dan irit bahan bakar. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 12,5 PS pada 8.500 rpm, 11 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 13 Nm pada 6.500 rpm.

Motor ini juga lengkapi dengan panel instrumen digital yang mudah baca, smart key system yang memudahkan pengoperasian, dan sistem pengereman CBS (Combi Brake System) yang meningkatkan efektivitas pengereman.

0 Komentar