Review Kelebihan dan Kekurangan Vario 125 Street, Siap Terjang Segala Medan!

Review Kelebihan dan Kekurangan Vario 125 Street, Siap Terjang Segala Medan!
Review Kelebihan dan Kekurangan Vario 125 Street, Siap Terjang Segala Medan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Vario Street 125 kini tengah gencar-gencarkan pamerkan kelebihan dari segi desain dan performa yang handal. Dimana dalam fiturnya sendiri dirancang untuk bisa terjang segala medan.

Hadirnya ditanah air Pabrikan Astra Honda Motor (AHM) ini menambah deretan motor kelas dewa dengan harga yang pas dikantong untuk warga ditanah air. Vario street 125 ini pun siap hadir dan tawarkan pesona penuh adrenalin.

Sama seperti fitur, nggak banyak yang bisa diceritakan tentang Vario 125 Street yang masih belum pasti kapan rilisnya di Indonesia. Jadi, kelebihan dan kekurangan yang dibahas di sini hanya mengacu pada tampilan gambar render resmi Honda dan juga karakteristik Vario serta Beat sebagai “inspirator” Vario 125 Street.

BACA JUGA :

Tampil Sporty Dan Elegan Kini Hadir Motor Honda Vario Street 160

Baca Juga:Cukup Sekeping Koin Rp500 Bisa Dapatkan 3 Motor Scoopy SekaligusFitur Utama di Game Hamster Life APK Latest Version 2023

Sambil menunggu kehadirannya alangkah baiknya kalian simak dari kelibahan dan kekurangan dari vario street 125 ini yang telah dirangkum dari sumber terpercaya.

Kelebihan Vario 125 Street

Kelebihan pertama dari Vario 125 Street yang bikin kamu jatuh cinta adalah pada desainnya yang beda dari Vario biasanya ataupun Beat sebagai skutik andalan Honda. Tampilan desain bodi Vario 125 Street adalah perpaduan antara Vario yang macho dan garang dengan Beat Street yang anak muda banget dan adventurous. Bisa dibayangkan gimana kerennya Vario 125 Street.

Selanjutnya, Vario 125 Street dirancang dengan mesin berkapasitas 125cc yang dikenal irit bahan bakar namun mampu memberikan performa handal. Mesin tangguh yang nggak main-main ini cocok banget dengan konsep Vario 125 Street yang identik dengan touring dan petualangan. Perjalanan kemanapun akan terasa nyaman dengan mesin bandel begini.

BACA JUGA :

Vario Street 2023: Kekuatan dan Kehandalan dalam Tren Jalanan Kota

Terakhir, model velg yang diusung oleh Vario 125 Street adalah jari-jari dan talang alloy. Model velg tersebut diklaim sangat fleksibel baik untuk berkendara di jalanan yang mulus maupun bergelombang. Makanya, nggak heran kalau Vario 125 Street dianggap sebagai motor petualangan yang handal dan kuat.

Kekurangan Vario 125 Street

Bicara soal kekurangan Vario 125 Street, mungkin yang paling nampak adalah pada ukuran bodinya yang besar. Seperti yang kamu tahu, Vario jenis apapun dikenal dengan bodinya yang bongsor karena mengikuti bagasinya yang leluasa dan mesinnya yang jumbo dimana hal ini memengaruhi kekuatannya dan kemantapannya saat dikendarai.

0 Komentar