Harga Honda Vario 160, Motor Petualang Harga Terjangkau

Harga Honda Vario 160, Motor Petualang Harga Terjangkau
Harga Honda Vario 160
0 Komentar

CIANJUREKSPRESHonda menyegarkan secara penuh skuter matik Vario mulai dari desain, rangka, penambahan fitur, sampai sektor mesin yang diklaim perusahaan lebih bertenaga. Motor ini resmi dirilis dengan harga Rp25,8 juta dan Rp28,5 juta.

Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM), Keiichi Yasuda, memaparkan perusahaan telah membuat Vario tampil beda dengan berbagai penyempurnaan.

Skutik sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system.

Baca Juga:Parfum lokal tapi Wanginya Nggak Pasaran? Deretan Aroma Unik dengan Konsep MenarikSpesifikasi Honda ADV 160 Fitur Canggih Jiwa Adventure

Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake.

Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

Motor juga didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya, dan full digital panel meter dengan informasi seperti kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

BACA JUGA: Motor Honda Tapas 100 Harga Murah dengan Spesifikasi Mantap

Harga Honda Vario 160

Honda Vario 160 ini dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat berbagai warna dengan harga Rp25,8 juta dan ABS Rp28,5 juta. Harga tersebut sudah berstatus on the road Jakarta.

Harga ini cukup bersaing dengan skuter matik kompetitor dari Yamaha yaitu Aerox yang dipasarkan mulai Rp24,7 juta.

0 Komentar