Baru! Honda Tapas dengan Skutik Retro Cocok Untuk Pengendara dengan Tampilan Klasik

Baru! Honda Tapas dengan Skutik Retro Cocok Untuk Pengendara dengan Tampilan Klasik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Motor baru, Honda Tapas belum lama ini rilis di China, yang memiliki desain klasik, unik dan sangat cocok digunakan untuk sehari-hari.

Motor ini membuat ramai semua pencinta skuter matik retro, dengan mesen yang kuat dan kokoh bisa bikin kamu nyaman saat berkendara.

Honda Tapas bisa dibilang punya tampilan atraktif dan cocok buat pengendara yang suka bergaya klasik.

Baca Juga:Rekomendasi City Car Irit dan Tetap MenawanRekomendasi Motor Bebek Dengan Performa Fitur Unggulan

Hadir dengan bodi membulat, skutik retro ini sudah menggunakan headlamp LED dan DRL dengan lampu sein di kanan kirinya.

Honda Tapas dibekali mesin silinder tunggal 4-tak berkubikasi 102 cc injeksi berpendingin udara. Mesin dengan kompresi 9,5:1 tersebut menghasilkan tenaga sebesar 7,1 dk @7.500 rpm dan torsi maksimum 7,4 Nm @6.000 rpm.

Dengan bobot yang terbilang ringan yaitu hanya 95 kg, kecepatan tertingginya diklaim bisa tembus hingga 80 km/jam.

Meski punya dimensi dan mesin mungil, kapasitas tangki bahan bakarnya cukup besar loh, bisa mencapai hingga 5,7 liter.

Jika dikombinasikan dengan konsumsi bahan bakarnya yang mencapai 43,5 km/liter, Honda Tapas ini bisa melaju sekitar 247,5 km saat diisi full tank.

Sedangkan kaki-kakinya menggunakan pelek model palang tiga seperti kipas, yang tampak imut dibalut ban tebal sehingga tampilannya jadi agak ngedonat.

Dari segi fitur, motor ini dilengkapi panel instrumen analog, USB charger, bagasi luas di balik jok, serta rak belakang yang bisa bikin tampilan anda semakin kece.

Baca Juga:3 Mobil Suzuki Keci Harga Murah Nyaman DipakaiAndroid TV Tanpa Internet, Solusi Tepat Nikmatin Liburan Tanpa Jaringan

Motor ini pertama kali rilis di China, Honda Tapas dibanderol mulai 8.280 Yuan atau setara Rp 17,3 jutaan (kurs 1 Yuan = Rp 2,099.61 per 8 Juli 2023).

0 Komentar